Sukses

Fashion

Makna Simbol Kupu-Kupu pada Gaun Versace Dua Lipa di Grammy Awards

Fimela.com, Jakarta Tren gaun kupu-kupu kembali dibawa Dua Lipa di Grammy Awards 2021. Peraih enam nominasi itu menggembarkan red carpet Grammy Awards 2021 gaun Versace yang memesona.

Gaun rancangan Versace ini menampilkan motif favorit Dua Lipa dengan menggunakan Lepidoptera atau kupu-kupu berwarna cerah. Motif kupu-kupu ini diaplikasikan pada keseluruhan penampilan Dua Lipa. Mulai dari tank tops hingga kukunya.

"Ada banyak simbolisme bagi saya tahun ini dengan kupu-kupu dan itu juga sangat simbolis untuk Versace dan Donatella juga," ungkap Dua Lipa dalam wawancara bersama E!

Tantangan yang dihadapi dunia mendorong Dua Lipa untuk berpikir out of the box dan menemukan cara berbeda untuk melakukan pertunjukan dan melakukan sesuatu yang menarik.

 

 

Deretan gaun Dua Lipa

Gaun slinky Dua Lipa ini memiliki potongan yang strategis dan belahan tinggi yang modis. Gaun Dua Lipa untuk Grammy Awards 2021 menampilkan motif kupu-kupu yang rumit dan berkilau di bagian depan korset. Sementara antenanya tergabung pada spagetti straps untuk menambah garis leher yang bertahtakan berlian.

Rok gaun yang flowy dan tembus pandang menutupi lapisan bergaya bikini merah muda. Dua Lipa memadukan penampilan sekinya dengan heels bertali dari Ananya serta cincin dari Spinelli Kilcollin Delphinius.

Untuk penampilannya di Grammy Awards 2021, Dua Lipa mengenakan tiga outfit sekaligus dari Versace. Penampilannya di atas panggung dibuka dengan gaun magenta berkilauan yang melapisi bra payet.

Di tengah pertunjukkan, Dua Lipa menukar jubahnya dengan oversized blazer ungu dan sepatu bot magenta yang serasi. Terakhir, Dua membuka blazernya untuk menampilkan set bikini payet yang seksi.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by HF (@highfashio_n)

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Dua Lipa kenakan Gaun Mewah Bertabur Ribuan Berlian di Preparty Oscar