Sukses

Fashion

Berluti Dandani Ken untuk Merayakan Ulang Tahun ke-60

Fimela.com, Jakarta Untuk merayakan enam dekade boneka Ken, Mattel bekerja sama dengan merek fashion Berluti untuk menciptakan tiga versi boneka yang unik. 

Proyek ini mencakup boneka Ken yang unik, yang dikembangkan dengan Sutradara Kreatif Berluti, Kris Van Assche. Boneka Ken tampak mengenakan koleksi Berluti x Brian Rochefort dengan siluet jaket coklat dan kemeja sutra lengan pendek. Celana panjang yang elastis juga menambah kesan gagah yang tercipta dari koleksi tersebut. Apalagi, Ken juga mengenakan sepatu tali Camden dari kulit anak sapi dengan setelan kancing ganda Prince of Wales. 

Ken juga mengenakan kemeja bermotif yang dipadukan dengan celana panjang hitam, ikat pinggang dan sepatu kets Stellar berbahan kulit. Ken yang gagah berbalut koleksi Berluti ini sudah muncul di Instagram akun Berluti. 

 

Demi perayaan ini pula, Berluti meluncurkan dua produk terbarunya, sebuah T-shirt berlogo Berluti yang bertautan dengan Ken serta clutch Nino. Salah satu yang paling ikonik dari Berluti adalah Signature canvas dan Venezia leather dengan detail patina Valifornia Blue. Keduanya tersedia di setiap store Berluti di Amerika Serikat, Perancis, Cina, dan Jepang. 

 

Make-A-Wish

Kolaborasi Berluti dengan ken ini diluncurkan pada 11 Maret. Di hari spesial tersebut, Ken berbalut koleksi Berluti yang sangat spesial berdiri di jendela toko di Los Angeles dan jalan Faubourg Saint-Honoré di Paris. 

Ketiga boneka Ken yang unik ini akan dilelang secara digital pada bulan Mei. Hasilnya nanti akan digunakan untuk mendukung amal anak-anak, Make-A-Wish. 

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Sukses Penuhi Panggilan Hati, KitaKita Jadi Bisnis Piyama Lokal yang Ramah Lingkungan
Artikel Selanjutnya
Mengulik Koleksi Terbaru Miss Mondial, Siap Bikin Jatuh Cinta pada Kilau Pertamanya