Sukses

Lifestyle

Berhasil Turunkan Berat Hingga 90 Kg, Seorang Perempuan Ucapkan Terima Kasih pada Barbie

Fimela.com, Jakarta Tolak ukur kecantikan setiap orang tentu berbeda-beda. Bahkan, setap perempuan memiliki impian tersendiri akan karakter atau tokoh favorit yang ia idamkan. Kali ini, seorang perempuan berhasil turunkan berat badan hingga 90 Kg, karena ia ingin seperti Barbie.

Dilansir dari Metro, Selasa (26/1/2021) Kayla Lavende, perempuan yang tinggal di Amerika Serikat, mulai mengubah pola makannya. Ia mulai menyantap makanan bergizi dan rajin berolahraga. Bahkan operasi gastric sleeve pada tahun 2018 membuat ia merubah pola makan sepenuhnya.

Komitmen akan gaya hidup sehat tersebut membuat Kayla berhasil turunkan berat badan sebanyak 88,9 kilogram dalam waktu yang singkat, Bahkan ukuran pakaiannya dari XXXL kini menjadi ukuran 8.

 

Barbie adalah motivasi dirinya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kayla Lavende (@wls_barbie)

Namun keinginan seperti Barbie bukanlah obsesi tanpa alasan. Kayla merasa jika Barbie memiliki rasa percaya diri yang tinggi, sehingga memotivasi dirinya untuk turunkan berat badan. "Aku telah kelebihan berat badan sepanjang hidupku, kenangan masa kecilku yang paling awal pergi ke dokter dan ahli gizi dan menjalani setiap diet di bawah sinar matahari," kata Kayla kepada Metro.

"Aku bermimpi mengenakan pakaian yang menyenangkan seperti yang dia lakukan, tetapi tidak pernah ada pilihan ukuran plus untuk anak-anak di tahun 90-an. Bukannya aku ingin menjadi Barbie, tetapi dia selalu menginspirasiku," lanjutnya.

Kayla mengaku jika di saat ia merasa sedih, atau terpuruk, Barbie yang selalu mampu menjadi penyemangatnya. Oleh sebab itu, kini ia sangat berterima kasih kepada Barbie karena berhasil membawa dirinya ke dalam versi terbaik. 

 

#Elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Daftar 22 Bank yang Turunkan Biaya Transfer Jadi Rp2.500 Mulai Desember
Artikel Selanjutnya
Vaksin COVID-19 Pfizer Tunjukkan Tingkat Efikasi 90% pada Anak-Anak