Sukses

Fashion

Koleksi Pakaian Terbaru Bangkitkan Semangat Hari Perempuan Internasional bagi Remaja Putri

Fimela.com, Jakarta Kampanye Hari Perempuan Internasional, menandai seruan untuk bertindak dalam mempercepat kesetaraan gender dan juga titik fokus dalam gerakan hak-hak perempuan.

Brand fashion Justice pun mengajak anak pra-remaja putri agarsedari dini berperan aktif dan positif dalam lingkungannya yang sesuai dengan nilai Live Justice. Dalam upaya menyemangati anak pra-remaja putri untuk dapat terus menunjukkan rasa percaya diri mereka, Justice mengeluarkan koleksi terbarunya yang dapat mereka kenakan setiap hariyang sesuai dengan gaya mereka.

Senior Vice President Justice Indonesia, Vasudev Kataria, mengungkapkan, di bulan ini, Justice meluncurkan koleksi terbarunya yang ceria, manis, dengan detail empowering message yang sangat cocok untuk merayakan Hari Perempuan Internasional.

"Oleh sebab itu, Justice juga ingin mengajak para anak pra-remaja perempuan Indonesia untuk dapat mengembangkan diri menjadi lebih baik, menyebarkan nilai-nilai positif, dan menjadi tempat mereka saling berbagi satu sama lain melalui komunitas Live Justice," ujar Vasudev dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Untuk membangkitkan semangat anak-anak setiap hari, ajak mereka untuk dapat lebih berkreasi dalam penampilannya dengan memadu padankan pakaian mereka sendiri untuk dapat menciptakan atmosfer fun dan mengasah minat mereka dalam bidang fashion.

Beberapa koleksi terbaru Justice

2Fer Tee

Kaos 2 in 1 dengan desain sporty dan trendi yang terdiri dari crop top tee dan inner tank bawaan. Bahannya yang lembut dan menyerap keringat sangat cocok dikenakan utuk anak yang aktif.Terdapat 4 pilihan warna dan grafik yang pastinya akan disukai anak-anak yaitu Moon, Be the Change World, Do Good Feel Good, dan Be Kind Be You Be Free.

Sweatshirt Hoodie

Hoodie bermotif tie dye dengan detail tali di bagian leher membuat penampilan anak-anak menjadi lebih trendi dan stand out saat digunakan. Bahan yang nyaman serta dan adanya ribbed cuff pada bagian tangan untuk menjamin anak tetap hangat dan nyaman. Terdapat juga 2 pilihan warna untuk sweatshirt ini yaitu Blue Dye Effect dan Black & White Dye Efect.

Knit Tee

Kaos lengan panjang terbuat dari bahan knit yang lembut disertai grafik yang fun dan aksen lettuce hem yang keren membuat anak tampil berbeda dan hangat sepanjang hari. Tersedia dengan 3 warna dan grafik yang berbeda.

Legging

2 rangkaian legging Collection X Foil Legging dan Edf Legging B1- NewYork. Kedua koleksi ini menggunakan bahan elastis dan halus dan dilengkapi dengan tali pinggang yang besar, akan membuat legging ini lebih nyaman saat digunakan. Collection X Foil Legging memiliki aksen shimmering foil yang stand out. Sedangkan Edf Legging B1- New York menggunakan grafik bergambar kura-kura yang lucu.

Backpack

Hadir dalam dua pilihan warna, Lilac dan Dye Effect. Ransel yang kokoh dengan aksen yang manis. Dilengkapi satu kompartemen utama, satu kantong depan beresleting dan dua kantong slip di kiri-kanan serta shoulder pad yang dapat disesuaikan yang siap membawa semua perlengkapan anak untuk menemani mereka beraktivitas setiap hari

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading