Sukses

Fashion

Menilik Harapan di Masa Pandemi dari Koleksi Pakaian Rumah yang Fashionable

Fimela.com, Jakarta Ketika berada di rumah saja, kamu bukan hanya sekadar membutuhkan pakaian rumah yang nyaman, melainkan juga fashionable. Salah satu merek lokal Oriana Homewear baru saja melansir koleksi yang disebut Tropical 2021.

Koleksi pakaian ini menceritakan tentang sebuah harapan untuk masa depan setelah melalui 2020 yang kelam dan suram akibat pandemi.

“Masa pandemi ini kalau diibaratkan sebagai warna itu bagai warna abu-abu. Banyak orang karantina di rumah berbulan-bulan penuh dengan rasa was-was, khawatir, bosan, dan juga jenuh. Melalui koleksi terbaru Oriana Homewear yang cheerful dan colorful, kami ingin membuat harapan agar orang-orang di rumah, khususnya seorang ibu yang aktif berkegiatan, merasa masa pandemi ini jadi lebih berwarna, bukan abu-abu lagi,” ujar Anida Salwa, Vice Head Oriana Homewear.

Untuk itu, Tropical 2021 Collection didominasi oleh warna-warna pastel yang cerah sebagai simbol dari harapan, masa depan, dan optimisme. Motif yang digunakan dirancang secara eksklusif yang menggabungkan potongan model pakaian kekinian, seperti puff sleeves, ruffle, dan wide dress.

 

Mengutamakan kenyamanan

Soal kenyamanan, Oriana memilih menggunakan bahan kain untuk menunjang kenyamanan dalam beraktivitas di rumah. Katun rayon dan katun viscose menjadi pilihan untuk koleksi Tropical 2021.

Dalam koleksi ini, Oriana menghadirkan tujuh pilihan yang berbeda. yakni Beatrice Series, Primrose Series, Bellflower Series, Lunaria Series, Sunny Chic Series, Avery Flower Series, dan Poppy Series. Setiap series memiliki konsep dan filosofi yang berbeda-beda namun tetap menampilkan kesan feminin dan multifungsi.

Anida pun berharap koleksi ini bukan hanya sekadar menemani aktivitas masyarakat di rumah. Melainkan juga memberikan harapan baru menghadapi situasi yang tidak pasti.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Beralih dari Konsep Formal, The Executive Gandeng Seniman Jogja untuk Koleksi Pakaian yang Lebih Ekspresif dan Dinamis
Artikel Selanjutnya
Debut KAMI Berkolaborasi dengan Presenter Malaysia Farahanim Razak Merilis Scarf Bermotif Bunga Sepatu