Sukses

Fashion

Kasual dan Manis, Gaya Keseharian Paula Verhoeven di Kehamilan Keduanya

Fimela.com, Jakarta Paula Verhoeven sedang menjadi perbincangan hangat, setelah mengumumkan dirinya sedang mengandung anak kedua. Nama Paula Verhoeven semakin dikenal setelah menikahi aktor Baim Wong dan melahirkan anak pertamanya Kiano Tiger Wong.

Keluarga kecil Paula Verhoeven semakin menjadi sorotan karena tingkah lucu Kiano yang kerap membuat orang merasa gemas. Lewat akun instagram pribadinya (@paula_verhoeven), tim FIMELA mencari beberapa gaya keseharian Paula Verhoeven yang bisa menjadi inspirasi bagi kamu semua, lihat di sini.

1. Dress panjang

Melalui foto-foto yang diunggahnya, Paula Verhoeven sering terlihat mengenakan dress panjang yang sederhana, tanpa tambahan aksesori apapun. Ada yang suka tampilan seperti ini juga?

2. Pasangan sweater

Tampaknya, Paula Verhoeven memang menggemari tampilan yang kasual, namun tetap manis. Seperti tampilannya yang mengenakan satu pasang sweater dengan pants bernuansa senada, yaitu hijau mint. Penampilannya ini disempurnakan dengan sneakers putih dan kacamata hitam.

 

3. Rambut dibiarkan tergerai atau dicepol rendah

Tatanan rambut Paula Verhoeven juga tak pernah terkesan berlebihan. Melalui berbagai foto yang diunggahnya, Paula Verhoeven hanya terlihat senang membiarkan rambutnya tergerai begitu saja atau dicepol rendah.

4. Sandal

Selain sneakers, Paula Verhoeven juga sering terlihat memadukan tampilannya dengan sandal. Mana yang juga merupakan tampilan favoritmu, Sahabat FIMELA?

Saksikan video setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading