Sukses

Fashion

Tak Hanya Soal Harga, 3 Hal Ini Perlu Kamu Perhatikan Saat Memilih Sandal Jepit

Fimela.com, Jakarta Sejak dulu sandal jepit merupakan item fashion yang simple, yaitu alas kaki dengan pautan untuk ibu jari dan jari kaki yang lain. Bahan sandal jepit pun juga beragam, dari karet, nilon, spons bahkan sintesis. Berbagai modifikasi bahan dan model dirancang untuk memenuhi kebutuhan kamu sehari-hari dalam hal kenyamanan maupun penunjang gaya trendy kamu.

William Budi, Direktur Fipper menyampaikan, “Dalam era masa kini, kami mengerti bahwa penampilan merupakan suatu kewajiban yang harus diperhatikan oleh setiap orang agar dapat tetap nyaman dan kekinian. Sandal Fipper dapat mendukung gaya tiap orang dengan berbagai pilihan warna dan model yang membuat setiap orang yang memakainya lebih outstanding. Selain kenyamanan, kami percaya bahwa produk yang kami hasilkan perlu memperhatikan lingkungan. Oleh karena itu, sandal Fipper sangat ramah lingkungan karena bersifat biodegradable. Kami juga memiliki promo menarik khusus untuk pengguna ShopeePay untuk dapat berbelanja produk sandal dengan aman dan nyaman.”

Fipper merupakan reputable global brand yang berdiri sejak tahun 2008 di Malaysia dan sudah diakui dengan berbagai award seperti SME Award dan Asean Outstanding Business Award. Area distribusinya sudah mencakup ke banyak negara seperti Indonesia, Australia, Jepang, New Zealand, Singapura, Mauritus, Maldives, Vietnam, Taiwan, Cambodia, dan South Afrika. Fipper telah membuat lebih dari 300 cabang outlet store di seluruh dunia dan hampir 50 cabang di Indonesia.

Dalam memilih sandal jepit, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan agar tidak muncul berbagai risiko yang mungkin terjadi, apa saja? 

1. Masalah pada Otot Kaki

Pediatri, spesialis kedokteran masalah kesehatan kaki, menyatakan bahwa salah satu gangguan kesehatan pada kaki diakibatkan karena salah dalam memilih alas kaki. Penggunaan alas kaki dengan sol yang tipis dan keras akan membuat otot-otot pada area betis memanjang, menambah stres pada urat keting dan nyeri pada bagian tulang kering. Hal tersebut menyebabkan kaki menjadi lebih mudah lelah saat berjalan dan rentan cedera.

Fipper terbuat dari bahan karet 100% asli yang memiliki bantalannya empuk dan nyaman saat dipakai sehari-hari sehingga menghindari cedera dan iritasi kaki. 

2. Menimbulkan Bakteri dan Jamur pada Kaki

Sandal jepit memiliki potensi memiliki bakteri dan jamur dikarenakan bahan dari sandal tersebut atau dikarenakan terkontaminasi dari lingkungan sekitar. Hal ini dapat berakibat fatal apabila kaki kamu yang sedang iritasi tertular bakteri dan jamur tersebut.

Untuk menjadi brand sandal jepit yang konsisten memberikan produk yang berkualitas dalam segi bahan maupun kenyamanan kaki, setiap sandal jepit Fipper bersifat anti bakteri dan dapat dicuci sehingga kaki kamu selalu sehat dan sandal terlihat baru setiap hari.

3. Kerusakan Lingkungan 

Tahukah kamu bahwa bukan kantong plastik saja yang dapat merusak lingkungan dikarenakan tidak dapat terurai, namun sandal berbahan tertentu pun dapat berpotensi menjadi sampah bagi planet kita. Potensi inilah yang dapat memberikan efek yang sangat buruk bagi lingkungan sekitar kita.

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil Modis di Bulan Suci, H&M Hadirkan Koleksi Spesial Ramadan dan Idul Fitri
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Berawal dari Iseng, Boo Stoodio Jadi Merek Fashion Lokal yang Mudah Dipadukan