Sukses

Fashion

11 Tips Memilih Sepatu yang Tepat ala Cinta Laura Kiehl?

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Cinta Laura? Aktris dan penyanyi yang sudah kerkiprah di industri hiburan tanah air sejak usia belia ini, memiliki segudang prestasi hingga aktivitas yang padat. Untuk menjaga penampilannya agar terlihat prima, Cinta Laura memiliki beberapa tips jitu. Tak hanya memikirkan seputar busana apa yang cocok untuk dikenakan dalam beberapa acara, ia juga mempersiapkan sepatu pelengkap yang tak kalah penting guna menunjang penampilannya sehari-hari.

Ditemui pada acara private viewing koleksi Spring Summer 2021 di gerai flagship Stuart Weitzman Senayan City, Cinta Laura pun berbagi pengalaman dalam memilih sepatu yang tepat. Tentu dengan beragam aktivitas harian, Cinta harus memiliki beragam jenis sepatu dengan masing-masing fungsinya.

Yuk kita intip 10 tips jitu memilih sepatu ala Cinta Laura:

1. Utamakan Kenyamanan

Kenyamanan merupakan hal utama bagi Cinta Laura saat memilih alas kaki. Apalagi ia kerap menghadiri acara gala yang mengharuskannya mengenakan sepatu hak tinggi. Ia menyarankan untuk kita memastikan kemampuan tubuh dan tumit kaki saat mengenakan sepatu hak tinggi agar tidak mengalami nyeri. Periksa juga kenyamanan bantalan area dalam sepatu hak tinggi, tempat telapak kaki bertumpu.

2. Sentukan Pemanis pada Sepatu

Dalam hal ini Cinta Laura memilih sepatu dengan sentuhan aksesori pemanis seperti mutiara. Tak hanya kaki menjadi lebih elegan secara instan, namun keseluruhan tampilan akan terlihat sophisticated. Hiasan mutiara juga merupakan salah satu aksesori yang tak lekang waktu.

3. Pilih Siluet Sepatu yang Membuat Kaki terlihat Jenjang

Sebagai perempuan yang memiliki tubuh atletis, Cinta Laura harus memiliki siasat untuk membuat tubuhnya terlihat jenjang. Ia pun memilih sepatu open toe untuk mewujudkan hal ini. Sepatu model Nudistsong dan Aleena dari Stuart Weitzman bisa jadi opsi tepat.

 

4. Block Heels dengan Warna Cerah

Sebagai perempuan yang berjiwa energik, Cinta nyaman dengan hak sepatu yang memilki bentuk block. Biasanya ia tinggal menyesuaikan dengan tinggi hak yang diinginkan. Sepatu dengan hak block akan lebih nyaman dan tidak membuat kaki cepat lelah.

5. Hati-Hati Saat Memilih Boots

Banyak orang tidak tahu cara memilih boots yang tepat sesuai tubuh masing-masing. Menurut Cinta Laura, agar membuat tubuh terlihat lebih proporsional, "Just Over The Knee Boots" adalah pilihan yang tepat. Kaki akan terlihat jenjang, menghangatkan tubuh saat musim winter dengan maksimal dan sangat nyaman bila digunakan sepanjang hari.

6. Ankle Boots

Untuk kamu yang memiliki tubuh tinggi dan kaki jenjang boots semata kaki, atau yang sebetis bisa menjadi pilihan untuk bergaya. Bisa dipadankan dengan celana panjang skinny atau bisa juga dipadukan dengan celana pendek.

7. Sandal dengan Sentuhan Aplikasi

Tampil kasual tanpa hak tinggi namun ingin kaki tepat terlihat spesial? Pastikan kamu memilih sandal dengan tambahan aplikasi. Gaya seperti ini tentu akan membuat kaki terlihat tepat menarik dengan praktis.

 

8. Siluet S Line

Ingin membuat kaki terlihat ramping? Pastikan alas kaki berhak tinggi yang kamu pilih berbentuk S line. Dalam sesaat kaki akan terlihat lebih ramping dan cantik. Siluet ini juga membuat postur tubuh saat berdiri menjadi lebih feminin.

9. Must Have Item

Setiap perempuan wajib memiliki sepatu berwarna hitam. Apalagi saat berpegian dinas, pastikan sepatu hak tinggi berwarna hitam ada di dalam koper, sehingga jika suatu saat harus menghadiri acara semi formal dan formal secara mendadak sepatu ini siap memaksimalkan penampilan kita.

10. Pointy Pump Shoes

Cinta memilih sepatu bersiluet klasik ini karena mudah dipadukan dalam segala kesempatan. Tak hanya untuk busana semi formal, sepatu ini juga cocok untuk tampila kasual bersama celana jeans.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading