Sukses

Fashion

Sambut Ramadan dengan Mukena Unik dan Praktis 

Fimela.com, Jakarta Menyambut bulan Ramadan ada banyak hal yang perlu dipersiapkan, mulai dari ibadah, fisik, hingga perlengkapan sholat, tak terkecuali mukena.

Mukena perangkat sholat khusus untuk perempuan ini pun selalu berinovasi. Seperti yang ditawarkan Gumun, brand pionir Sajadah Travel Lipat. 

Menyambut bulan Ramadan 1442H yang akan jatuh di bulan April 2021 ini , Gumun mengeluarkan koleksi mukena unik dan praktis, diberi nama Safar Prayer Robe.

“Gumun selalu menerima banyak permintaan dan berusaha untuk mendengarkan masukan dari Kawan Gumun, sudah lama para Kawan Gumun meminta dibuatkan Mukena yang Gumun banget” cerita Anggi, owner Gumun.

Kelebihan mukena

Anggi mengatakan mukena yang telah tersedia pada 17 Maret 2021 ini memiliki tiga warna pilihan, yairu agate brown, volcano blue dan pink sapphire.

Uniknya mukena ini invisible dan kantung pouch yang menempel di mukena. Bentuk mukena ini menyerupai abaya dengan bahan premium prachute yang ringan, sejuk, dan tidak menerawang.

“Jadi mukena ini 3 in 1 head cover style serta praktis, tidak perlu dilipat rapi ke dalam pouch,” ujar Anggi. Berkat keunggulannya, produk keluaran terbaru dari ini diminati oleh masyarakat baik di dalam maupun luar negeri.

Terbukti sejak hari pertama peluncurannya, Safar Prayer Robe langsung ludes terjual. Bahkan, banyak pembeli yang rela untuk waiting list.

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Pesan Cinta Kasih dan Perdamaian dalam Koleksi Baby Dior Spring-Summer 2021
Artikel Selanjutnya
Tas Dior Caro yang Ikonis Dihadirkan sebagai Aksesori Versatile