Sukses

Fashion

Lewat Website Brand Fashion yang Berdiri Sejak 1980an Tawarkan Pakaian Lokal, Hingga Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Kini belanja brand fashion dapat dengan mudah hanya melalui smartphone. Mulai dari memilih hingga melakukan pembayaran, sahabat Fimela cukup duduk dengan manis di rumah menunggu pakaian yang diinginkan tiba.

Bahkan tak hanya brand lokal, berbelanja fashion brand luar negeri seperti Korea dan Eropa kini lebih mudah di website Meiji Beyond Fashion. Di website ini, sahabat Fimela dapat melihat koleksi terbaru dari  brand fashion yang telah berdiri sejak 1980an ini. 

Angeline Lie selaku Heas of PR Meiji Beyond Fashion menyampaikan jika koleksi-koleksi pakaiannya dipastikan memilki kualitas terbaik, nyaman, dan up to date. 

“Dengan peluncuran website Meiji, walaupun dalam masa transisi pandemi, Meiji ingin pelanggan tetap cantik dan fashionable dari rumah,” ujarnya. 

Brand fashion yang cukup besar di Jakarta dan Medan dan juga sudah memiliki kepercayaan dari para pelanggannya baik untuk model maupun kualitas bahannya.

Koleksi pakaian

Angeline Lie mengatakan tidak hanya menyediakan local brand, kami juga memiliki koleksi brand ternama dari Eropa dan Korea.  Dari lokal brand Meiji diproduksi sendiri di Jakarta dan Medan, lewat brand Maje with love dan BNY. Dari Eropa seperi Imperial, Please, Cop Copine, dan masih banyak lagi.

“Untuk Korea atau Eropa banyak brand yang kita curate sendiri langsung dari Korea atau Eropa,” paparnya. 

Kelebihan dari koleksi pakaiannya, Angeline Lie mengklaim jika memiliki kualitas dari bahan sampe jaitan diperhatikan dengan baik. “Semua jaitan dan bahan sudah pasti kita perhatikan dengan baik dan serapih mungkin. Pilihan baju kita sangat beragam dari remaja sampai dewasa. Dengan opsi gaya yang beragam dari streetstyle, feminin, elegan semua tersedia,” ujarnya.

Tertarik memiliki koleksi dari Meiji Beyond Fashion? Sahabat Fimela dapat mengunjungi website www.meijibeyondfashion.com, lalu masukan kode FIMELA10 untuk mendapatkan potongan harga 10 persen.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sejarah Sosialita Mollie Moon Menggunakan Peragaan Busana untuk Mendanai Gerakan Hak Sipil
Artikel Selanjutnya
5 Brand Masker Internasional yang Ramah Lingkungan