Sukses

Fashion

Tas Dior Caro yang Ikonis Dihadirkan sebagai Aksesori Versatile

Fimela.com, Jakarta Lini baru aksesori yang dapat dilepas pasang dari Dior dan dirancang sendiri oleh Maria Grazia Chiuri terinspirasi dari tas Dior Caro yang ikonis. Kali ini, koleksi aksesori yang dihadirkan memiliki detail hiasan cincin halus dan cannage yang berpadu mudah dengan tali bahu bersulam.

Dalam versi klasik, elemen dari aksesori ini dapat disesuaikan dan dipersonalisasi. Dihiasi dengan inisial Dior Caro 'CD,' aksesori ini dihadirkan dalam warna cokelat dan hitam atau merah muda raspberry dan biru laut untuk menonjolkan suasana musim panas.

Dompet dihadirkan dalam versi persegi panjang, bulat, dan setengah bulan, banyak bermain dengan padu padan tali mikro. Item lainnya yang dihadirkan Dior dalam koleksi aksesori kali ini adalah pouch multifungsi yang dilengkapi dengan card holder dan casing ponsel.

Dior Caro

Ada juga double pouch dengan dua kompartemen besar, saku ritsleting, dan dua slot kartu untuk tampilan yang lebih berani. Dior merilis koleksi ini untuk pertama kalinya dalam 4 ukuran, dirancang untuk mengakomodasi semua kebutuhanmu dan melambangkan keanggunan yang modern.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading