Sukses

Fashion

Bocoran Busana Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah akan resmi dipinang Atta Halilintar pada hari ini (3/4/2021) di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta. Dengan dekorasi cantik pilihan Aurel Hermansyah, acara pernikahan dua sejoli ini akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo yang juga menjadi saksi.

Sebelum acara akad nikah dimulai, desainer Vera Kebaya membocorkan sedikit busana pernikahan yang akan dikenakan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Keduanya akan mengenakan busana tradisional dengan sentuhan modern yang khas.

"Atta sama Aurel tidak terlalu banyak request. Cuma mereka minta baju yang simple dan elegan," ungkap Vera Kebaya saat diwawancara Raffi Ahmad sebelum acara akad nikah berlangsung.

 

Simple dan elegan

Vera menyebut Aurel Hermansyah akan mengenakan kebaya putih klasik dengan detail elegan. Pilihan kebaya Aurel bukan kebaya panjang dengan warna putih yang dilengkapi dengan detail kristal. Kebaya putih klasik ini akan dipadukan dengan kebaya sidomukti cokelat untuk memperkuat kesan klasik pada penampilan Aurel.

"Aurel request tidak mau kebaya panjang agar terlihat jenjang dan kebayanya juga bisa terlihat," ungkap Vera.

Sementara itu, Atta Halilintar akan mengenakan beskap dan celana panjang. Kali ini, Atta Halilintar tidak mengenakan bandana yang menjadi penampilan ciri khasnya. Bandana yang kerap ia digunakan diganti dengan peci yang memiliki detail petir.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading