Sukses

Beauty

Rahasia Busana dan Makeup Apik Aurel Hermansyah di Hari Lamaran

Fimela.com, Jakarta Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melangsungkan acara lamaran di sebuah hotel mewah di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Acara yang disiarkan langsung di sebuah stasiun televisi ini menampilkan Aurel Hermansyah yang tengah menjadi pusat perhatian tanah air.

Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu dipenuhi dengan nuansa ungu yang begitu serasi. Aurel Hermansyah sendiri mempercayakan gaun lamarannya kepada Ancha Wedding.

Dengan balutan gaun ungu muda, Aurel Hermansyah meminta Ancha Wedding untuk membuatkan busana pengantin yang sudah lama menjadi idaman Aurel. Pemilihan warna ungu sendiri merupakan warna favorit Aurel sehingga dijadikan dresscode untuk hari spesialnya bersama Atta Halilintar.

Ancha Wedding mengaku dalam sebuah video di YouTube bahwa bahan dan aksesori yang ia gunakan untuk gaun lamaran Aurel Hermansyah merupakan bahan dan aksesori yang memiliki kualitas premium. Pada gaun yang dikenakan Aurel dibuat dari kain songket berwarna ungu muda dengan tambahan detail aksesori berupa swarovski dan mutiara.

 

Menggunakan swarovski dan mutiara

Kain songket ini dipadukan dengan atasan gaun yang dirancang dengan potongan leher semi off-shoulder. Tak ketinggalan, swarovski dan mutiara lagi-lagi digunakan sebagai detail payet untuk membentu motif menyerupai ranting pohon. Gaun inipun dilengkapi dengan potongan aksen jubah yang mempertegas kemewahan dari gaun ini.

Aurel Hermansyah pun tak hanya cantik karena gaun super mewah yang ia kenakan. Melainkan juga tatanan makeup yang Aurel percayakan pada makeup artist ternama Marlene Hariman.

 

Detail makeup

Diunggah dalam akun instagram Marlene Hariman, terungkap bahwa makeup look yang diaplikasikan pada Aurel Hermansyah bernama makeup Jatuh Cinta. Detail dari makeup look Aurel terlihat flawless dengan nuansa pink coral.

Untuk detail mata yang lebih segar, Marlene memulas eyeshadow berwarna bronze-copper dan bulu mata palsu dari Lavielash. Sementara, wajah Aurel dibuat nampak berseri berkat pengaplikasian blush on pink coral.

Menyeragamkan dengan gaun yang dikenakan Aurel, Marlene Hariman mengaplikasikan lipstik nude pink dengan sentuhan akhir glossy. Tampilan bibir ini memberikan kesan segar pada penampilan Aurel di hari lamarannya.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading