Sukses

Entertainment

Resmi, Atta Halilintar Lamar Aurel Hermansyah di Depan Anang dan Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Salah satu momen bahagia bagi pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berlangsung Sabtu (13/3/2021). Sebelum melenggang ke pernikahan, mereka menggelar lamaran secara formal di sebuah hotel mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta, Atta Halilintar mengungkapkan maksudnya pada keluarga Aurel. Di depan Anang Hermansyah dan Ashanty serta disaksikan Krisdayanti sebagai ibu kandung Aurel, YouTuber dengan belasan juta subscriber itu menyampaikan keinginannya untuk melamar Aurel Hermansyah.

"Bismillah, saya Muhammad Attamimi Halilintar. Ke sini untuk bertemu dengan keluarga Aurel Hermansyah, anak dari bapak Anang, Ashanty, dan Mimi KD," katanya.

"Saya di sini bersama keluarga saya yang bisa hadir untuk melamar anak dari pipi, bunda dan mimi. Ingin berharap, semoga lamaran saya diterima," lanjut Atta Halilintar.

Jawaban Anang Hermansyah

Mendengar Atta Halilintar melontarkan pernyataan yang demikian, Anang Hermansyah pun memberikan jawaban lugas. Sebagai kepala keluarga sekaligus ayah dari Aurel Hermansyah, ia menerima dan mengizinkan Atta untuk menikahi putri sulungnya tersebut.

"Setelah kami bermusyawarah dan bermufakat dengan keluarga, kami menerima lamaran Atta," jawab Anang Hermansyah.

 

Berlangsung 3 April 2021

Setelah prosesi lamaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menjalani serangkaian prosesi acara menjelang hari pernikahannya. Dikabarkan, beberapa momen penting menjelang pernikahan mereka pun akan ditayangkan secara live di sebuah stasiun televisi.

Atta dan Aurel sendiri akan menggelar akad nikah pada 3 April 2021 mendatang. Tanggal tersebut menjadi opsi terakhir setelah sebelumnya berencana menikah pada 21 Maret 2021, namun terkendala masalah keluarga.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading