Sukses

Entertainment

Jelang Lamaran, Orang Tua Atta Halilintar Dirawat di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar mengabarkan bahwa kedua orangtuanya tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Malaysia. Kabar tersebut diketahui dari akun instagram sang YouTuber.

Dalam unggahan Atta, sang ayah, Halilintar Anofial Asmid terbaring lemah di kamar rumah sakit. Matanya pun tampak terpejam dengan tubuh yang ditutupi selimut putih.

"Dapet kabar papa mama operasi. Beri mereka kesehatan ya Allah," tulis Atta Halilintar dengan emoji wajah menangis, Kamis (11/2/2021).

Sang Ibu Juga Terbaring

Di unggahan selanjutnya, terlihat sang ibu, Lenggogeni Faruk juga sedang terbaring lemah di kasur rumah sakit. Wajahnya terlihat lesu, tanpa ada senyuman. "Cepat sembuh mom, dad. Semoga lancar operasi besarnya," ucap Atta Halilintar kembali mendoakan orangtuanya.

Unggahan ini pula seakan memberikan jawaban atas pertanyaan orang-orang mengapa ayah dan ibunya tak bisa pulang ke Indonesia. "Mohon biar kan orangtuaku tenang dan nyaman berobat sampai sembuh di sana," kata pria kelahiran Dumai, 20 November 1994 itu.

Lebih lanjut Atta mengaku tak ingin memaksakan orang tuanya menghadiri acara lamaran dan pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, sebab ia takut membahayakan kondisi kesehatan keduanya. "Sangat bahaya kalau mereka terkena Covid-19. Mohon doanya," kata Atta Halilintar.

Banjir Komentar Selebriti

Baru di-upload, unggahan tersebut langsung dibanjiri warganet dan rekan selebriti. Mereka berdoa agar kedua orang tua Atta segera lekas pulih dan bisa kembali berkumpul bersama dengan keluarga.

"Semoga diberikan kesembuhan, bro," kata Anji. "Cepat Allah angkat penyakitnya untuk ayah dan ibundanya bro," tulis akun Syamsir Alam.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading