Sukses

Fashion

Mencintai Diri Sendiri Lewat Balutan Pakaian dengan Sentuhan Retro Tak Lekang Oleh Waktu

Fimela.com, Jakarta Sebelum mencintai orang lain, sebaiknya cintailah dirimu sendiri. Dengan begitu, sahabat Fimela akan lebih dihargai, memiliki kepercayaan diri, tidak mudah stres, dan selalu bahagia. 

Melihat manfaat mencintai diri sendiri tersebut, brand fashion lokal Nona merayakan hari jadinya ke-4 dengan mengajak semua perempuan untuk mencintai diri mereka seperti mereka mencintai orang lain melalui kampanye “P.S: I Love Me”.

Brand Founder Nona, Andani Agni Putri, mengatakan, P.S: I Love Me merupakan surat cinta untuk diri sendiri. Surat cinta ini ditujukan sebagai ajakan untuk para Nonas agar lebih mengapresiasi dan mencintai diri sendiri dengan segala keunikan yang mereka miliki.

“P.S: I Love Me, adalah surat cinta kami untuk semua perempuan di luar sana. The tall, the skinny, the petite, the busty, the young, the mature, the light, the tan, the early risers, the late runners, all you wonderful and gorgeous females out there. Empat tahun yang penuh suka cita dan kerja keras kami dedikasikan untuk pelanggan dan pendukung Nona sehingga kami bisa menjadi brand seperti saat ini. Tujuan kami dalam berusaha selalu untuk membagi cinta kami akan life, art, dan fashion kepada semua pendukung kami,” ujar Andani dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Mewujudkan kampanye tersebut, Nona memiliki kolaborasi spesial dengan Dewisya @peonyandherself dalam koleksi khusus ulang tahun ke-4, Nona x Peony and Herself bertajuk “A celebration to remember”. 

Koleksi ini merupakan koleksi multi-warna yang cerah dan berani, perpaduan dari gaya old school dan new school yang terinspirasi dari gaya Dewisya yang berani dan menyenangkan.

Dewisya memiliki karakter dan persona yang sesuai dengan visi Nona yang mengarah ke retro palette dan selalu memberikan rasa feminin klasik, juga berani dalam penggunaan warna.

“Kami memilih Dewisya untuk koleksi kali ini bukan hanya terinspirasi dari fashion style-nya, tetapi Dewisya juga merupakan salah satu influencer yang mendukung self-love,” ujar Andani.

Koleksi Nona x Peony and Herself “A celebration to remember” memiliki percampuran modern streetwear dengan sentuhan retro sehingga membuat koleksi ini tak lekang oleh waktu. Koleksi ini hadir dengan warna-warna yang colorful dan juga metallic yang terdiri dari top, dress, bottoms, dan outwear.

Face of Nona

Dalam rangkaian perayaan ke empat tahun, Nona melalui talent scouting mengajak 9 Nonas dari berbagai karakter berbeda sebagai Face of Nona untuk ikut mendorong self-love terhadap diri mereka sendiri. 

“Nona ingin menunjukkan bahwa setiap wanita berhak mengapresiasi diri mereka untuk terus tumbuh dan mencintai diri mereka sendiri dengan perbedaan karakter, kelebihan, dan kekurangan yang mereka miliki,” tambahnya.

Sembilan perempuan pemberani tersebut merupakan cerminan dari para perempuan untuk dapat membangun kepercayaan diri mereka di atas kekurangan yang mereka miliki.

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Bagaimana Industri Fashion Memperlakukan Model Plus Size dengan Setara
Artikel Selanjutnya
The Royale: Persembahan Spesial Koleksi Raya Menuju Hari Kemenangan