Sukses

Fashion

Berpose dengan Menggendong Ayam, Cek Harga Dress Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Merayakan Paskah, Kendall Jenner melepas pakaian musim dinginnya dan beralih ke pakaian musim semi yang indah. 

Bersama keluarganya, Kendall Jenner menghabiskan libur Paskah di Palm Springs, Amerika Serikat. Model ini pun membagikan kebahagiannya lewat Instagram pribadinya @kendalljenner.

Yang mencuri perhatian, perempuan kelahiran 1995 ini mengenakan floaty dress warna pink, dengan motif bunga-bunga yang indah. 

Berpose dengan menggendong ayam, dress Kendall memiliki detail bunga daisy 3D pada bagian depan dan lengan. Dengan lengan puffed sleeves, tentu pakaian ini membuatnya terlihat anggun. 

Berfoto di padang rumbut yang hijau, saudari dari Kaylie Jenner ini pun memadukan maxi dress tersebut dengan aksesori kacamata hitam Dmy by Dmy dan sepatu boots koboi warna cokelat. Rambut panjangnya pun dibiarkan terurai, dengan makeup yang flawless.

Tentu, outfit Kendall ini bisa menjadi tren spring/summer 2021 lho. 

Harga pakaian 

Diketahui dress dengan bahan silk printed ini milik brand Amerika Serikat, Moda Operandi. Dalam website tersebut, pakaiannya dijual seharga kurang lebih Rp36 juta, dan sudah habis terjual. 

Dress yang dikenakan Kendall juga pernah digunakan oleh penyanyi terkenal, Selena Gomez di video klipnya, "De Una Vez" yang dirilis pada Januari 2021. Perbedaanya, di bagian depan Selana mengubah bunga daisy dengan lambang love berukuran besar. 

Namun, Jenner pun pernah mengenakan gaun itu untuk pemotretan dengan Vogue Cina pada Januari. Dia memakainya kembali untuk diunggah Instagramnya. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading