Sukses

Fashion

Merasakan Pengalaman Bepergian ke Pameran Seni melalui Koleksi TANGAN WHIM

Fimela.com, Jakarta TANGAN kembali menghadirkan koleksi mini mereka yang bertajuk WHIM setelah kesuksesan dari 2 musim sebelumnya. TANGAN WHIM adalah sebuah koleksi mini permanen yang akan dirilis dalam bentuk seasonless fashion.

Koleksi TANGAN WHIM terinspirasi dari pengalaman bepergian ke pameran seni di museum. Koleksi ini adalah tentang perjalanan eksploratif untuk menambah wawasan atau sekedar mengagumi ragam karya seni.

Setiap perjalanan akan selalu diakhiri dengan Museum Merchandise Store, di mana toko tersebut menyuguhkan berbagai produk promosi yang memiliki kolerasi dengan karya-karya seni di museum tersebut. Berangkat dari gagasan inilah, TANGAN menjadi cerminan pameran karya seni, sedangkan TANGAN WHIM sendiri adalah cerminan dari Museum Merchandise Store.

 

TANGAN WHIM 3

Dari segi koleksi, TANGAN WHIM lebih menonjolkan sisi eksploratif dan fun, mendalami dan mengembangkan berbagai detail ikonis koleksi TANGAN yang dibalut dalam desain yang lebih long-lasting dan minimalis. TANGAN WHIM 3 akan dirilis pada awal bulan Ramadan dengan menyisipkan beberapa detail ikonis dari TANGAN, berupa print, patchwork, dan embroidery.

Koleksi kali ini akan menghadirkan 9 produk pakaian dengan percampuran warna pastel dan kontras, serta detail loose dan oversized. Bersamaan dengan ini, TANGAN WHIM 3 juga menghadirkan produk TANGAN WHIM HAMPERS yang berisi berbagai produk kebersihan tangan, seperti sabun tangan dengan scent kelapa, tatakan sabun berbahan resin, dan sapu tangan dari bahan organik.

Koleksi ini adalah untuk pertama kalinya TANGAN merilis koleksinya lewat Tokopedia. Secara eksklusif, kamu bisa mendapatkan koleksi TANGAN WHIM 3 ini melalui Tokopedia dan website resmi TANGAN.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Koleksi Novelty Terbaru dari Kate Spade New York yang Terinspirasi dari Keindahan Laut dan Pantai
Artikel Selanjutnya
Berpose dengan Menggendong Ayam, Cek Harga Dress Kendall Jenner