Sukses

Fashion

Olahraga Tetap Stylish, EA7 Emporio Armani Persembahkan Koleksi Spring/Summer 2021

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi Corona, gaya hidup sehat semakin menjadi tren, khususnya di tahun 2021 ini. Masyarakat kini mulai kembali mencari beragam kegiatan aktif yang mampu mengucurkan keringat serta meningkatkan imunitas tubuh. Jika Sahabat Fimela salah satu yang ingin meningkatkan performa kesehatan dan olahraga, penampilan saat working out juga harus kamu perhatikan. 

Beruntung, EA7 Emporio Armani baru saja meluncurkan koleksi Spring/Summer 2021. Uniknya, koleksi terbaru EA7 Emporio Armani ini tidak hanya memenitingkan desain yang super stylish, tetapi juga mengawinkannya dengan fungsi serta inovasi. 

Koleksi yang menggunakan pendekatan eksperimental ini mengambil bentuk nyata dalam sebuah gagasan LAB, dimana pilihan pakaian ditingkatkan oleh teknologi Ventus LAB dan Vigor LAB yang sesuai untuk aktivitas intens.

Selain itu, kamu tak perlu khawatir mengenai kenyamanan koleksi ini ketika sedang melakukan gerakan-gerakan cukup intens, karena koleksi terbaru EA7 Emporio Armani dilengkapi dengan detail ergonomis pada area otot, sehingga kamu bebas bergerak. 

Prints dan Warna

Selain prints yang berupa motif bunga yang dikombinasikan dengan elemen geometris, pakaian olahraga ini juga terkesan mewah dengan warna yang kontras dari curaçao blue, knockout fluoro-pink, dan foxglove serta fandango pink yang dipadukan dengan hitam dan putih pada pakaian, aksesoris, dan sepatu. 

Seleksi Colour Flash pada musim Spring/Summer 2021 ini dirancang untuk semua gender dan dirancang berdasarkan penjajaran berwarna yang kuat, sehingga menghasilkan ansambel yang dibuat dalam blok warna. 

Bagi pecinta tenis, koleksi terbaru dari EA7 menghadirkan berbagai macam pakaian kompetitif, dengan detail ergonomis dan desain warisan untuk rangkaian wanita. Aksesoris seperti headbands, wristbands, ransel dan duffle bags melengkapi koleksi beragam sneakers, yang tidak terbatas pada model teknis.

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Gaya Hidup Sehat untuk Mencegah Risiko Penyakit Tuberkolosis
Artikel Selanjutnya
Plant-Based Food, Alternatif Konsumsi Protein Hewani Dengan Daging Nabati