Sukses

Fashion

Menikmati Suasana Musim Panas di Inggris Lewat Koleksi Ted Baker Spring/Summer 2021

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim panas, Inggris mengalami udara yang jauh lebih hangat dengan suasana santai. Untuk menikmati musim panas di Inggris, Ted Baker pun menghadirkan koleksi Spring/Summer 2021 yang stylish untuk pria dan wanita.

Kampanye untuk koleksi ini menjadi bentuk perayaan atas hidup, cahaya, serta keindahan bernuasan Inggris. Kampanye Spring/Summer 2021 menangkap esensi nuansa musim panas Inggris serta merayakan momen bahagia dalam keseharian.

Koleksi pakaian wanita dan pria ini menunjukkan evolusi gaya dan jiwa Ted Baker yang membawa kembali nuansa eksentrik kehidupan Inggris untuk menciptakan momen kebahagiaan yang nyata.

Dalam koleksi pakain perempuan digunakan palet warna pastel ice ream dan coastal hues dengan aksen lime yang berani. Menciptakan kesan direksional, selaras dengan jiwa Ted Baker yang playful. Warna-warna floral dan camo diperbaharui dengan dirancang khuss untuk dipadupadankan dengan staple cargo jogger berwarna deep olive.

 

Detail koleksi pria

Musim ini juga menonjolkan koleksi dress bersamaan dengan cuaca yang lebih hangat. Kami dapat menantikan denim dengan detail buckle belt serta ornamen leher pussy bow dan busana ruffle feminin dengan ukuran mini, midi, dan maxi.

Cara berpakaian transisional seringkali dilengkapi layering pada koleksi pakaian pria. Selaras dengan perpindahaan musim dingin ke musim semi. Kemeja santai dipakai sebagai luara basic t-shirt dan jaket quilted dengan lining yang dicetak. Menawarkan detail khas Ted untuk penampilan santai di malam hari.

Print championns geometric khas 70an serta painted stripes disertakan untuk menjaga kesan yang fun. Pakaian yang tidak terstruktur juga menjadi fokus baru. Seperti celana Crop Wider Fit serta blazer Unlined sebagai layering luaran dari kaus yang ringan.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading