Sukses

Fashion

Jam Tangan Park Shin-hye dalam Sisyphus: The Myth Kini Hadir di Indonesia, Cek Harganya

Fimela.com, Jakarta Penggemar drama Korea pasti kenal dan mungkin suka dengan alur cerita Sisyphus: The Myth (2021)? Drama korea yang dibintangi oleh Cho Seung-woo (pemeran Han Tae Sool) dan Park Shin-hye (pemeran Kang Seo Hae) ini mengisahkan pertemuan seorang insinyur genius, Han Tae Sool dengan seorang prajurit yang kuat dan tangkas (Kang Seo Hae). 

Serial drama yang ditayangkan pada "JTBC's 10th Anniversary Special Drama", ini tayang perdana pada Rabu, 17 Februari 2021; dan episode baru dirilis di Netflix Korea Selatan dan internasional setiap rabu dan kamis. Yang menarik perhatian, pada episode 7, Park Shin-hye menerima hadiah jam tangan cantik dari Chae Jong Hyeop (pemeran Sun) sebagai wujud rasa terima kasih atas kebaikan Park Shin-hye.

Chae Jong Hyeop berharap jam cantik pemberiannya bisa menutup bekas luka di pergelangan tangan Park Shin-hye dan mengingat dirinya tatkala melihat jam tangan cantik tersebut. Ternyata, jam tangan tersebut dari Olivia Burton Mini Dial Collection yang telah hadir di Indonesia.

Jam tangan Olivia Burton Mini Dial Collection diboyong oleh PT Kami Gawi Berjaya selaku distributor resmi Olivia Burton di Indonesia.

"Kami sangat gembira Mini Dial Collection dari Olivia Burton mendapat respon positif dari pasar Korea. Bahkan sempat tampil di beberapa episode JTBC 10th Anniversary Special Drama, Sisyphus-The Myth. Dan kini kami (PT Kami Gawi Berjaya) menghadirkannya untuk pasar Indonesia,” ujar Yuki Meliana, Brand Manager Olivia Burton Indonesia dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Detail jam dari desain hingga harga

Jam tangan tersebut tersedia dalam dua koleksi, Olivia Burton Mini Dial Collection: Mini Blush Dial 3D Bee Rose Gold Bracelet dan Mini Grey Dial Wonderland Grey & Rose Gold. 

Mini Blush Dial 3D Bee Rose Gold Bracelet berbentuk minimalis berukuran 23 mm yang halus nan cantik dan membawa pengaruh yang kuat. Bagian dial wajah jam berukuran 23 mm menampakkan lebah 3D disempurnakan dengan strap rose gold dan case dari bahan stainless steel. 

Sementara Mini Grey Dial Wonderland Grey & Rose Gold terinspirasi oleh jam tangan vintage yang disukai oleh para pendiri Olivia Burton. kelebihan pada koleksi Wonderland ini adalah hal-hal baik kadang datang dalam kemasan kecil. Dial mungil 23mm menampilkan angka romawi rose gold klasik dan strap dari bahan material kulit asli abu-abu memberikan keunggulan tak terduga pada harta karun kecil ini. 

Mini Blush Dial 3D Bee Rose Gold Bracelet yang di kenakan Park Shin-hye ditawarkan dengan harga Rp. 3.430.000 dan Mini Grey Dial Wonderland Grey & Rose Gold dibandrol dengan harga Rp. 1.580.000.

Produk dapat ditemui secara online di official store thewatch.co dan dapat dijumpai secara offline di beberapa tempat: Olivia Burton - Plaza Indonesia, Jakarta; The Watch Co, - Mal Kelapa Gading, Jakarta; The Watch Co. – Grand Indonesia, Jakarta; The Watch Co. – Lippo Mal Puri, Jakarta dan The Watch Co. – Pondok Indah Mall 2, Jakarta.

#elevate women

Loading