Sukses

Fashion

Christian Louboutin FW21, Koleksi Undangan untuk Bebas Berimajinasi

Fimela.com, Jakarta Christian Louboutin baru saja memperkenalkan koleksi terbaru mereka untuk musim gugur/musim dingin 2021. Kali ini, Christian Louboutin menjadi kreativitas sebagai fokus utama dalam koleksi ini.

Koleksi Christian Louboutin FW21 adalah undangan terbuka untuk bebas berimajinasi dan berfantasi dalam kehidupan sehari-hari. Koleksi ini dengan sempurna menangkap keinginan untuk melihat ke masa depan yang dipenuhi dengan ketidakmungkinan yang tak terbatas.

Dengan motif-motif berani yang terinspirasi dari dek Tarot de Marseille yang tradisional dan gaya hidup bohemian yang penuh dengan perjalanan dan eksplorasi, koleksi ini mengacu pada kain ikonis dan motif yang retrospektif, seperti Meksikaba, Africaba, dan Portugaba. Tas Elisa Caracaba, sepatu perempuan dan pria juga akan dirilis secara paralel oleh Christian Louboutin.

 

Christian Louboutin FW21

Motif Loubi in Wonderland yang berani dan menyenangkan mengambil inspirasi dari Taman Tivoli Kopenhagen dan Jardins a la Francaise yang legendaris di Prancis, diciptakan kembali dalam warna-warna yang cerah untuk sentuhan yang lebih provokatif. Ada juga motif Oh Xtian! kain perca yang terdiri dari gambar majalah mode, iklan retro, film, dan poster.

Selain penuh warna, koleksi Christian Louboutin FW21 ini juga sangat bersemangat, potret dari visi multifaset sang desainer tentang feminitas dari femme fatale yang misterius. Koleksi ini juga seperti arsip masa lalu, tumit strass baru ditampilkan kembali dalam nuansa pop yang segar pada detail kristal khas Christian Louboutin sendiri.

Secara teknis, potongan-potongan dalam koleksi Christian Louboutin FW21 ini adalah bukti keahlian dan savoir-faire yang tak terbatas. Koleksi ini akan dirilis pada bulan Mei 2021 mendatang di seluruh butik Christian Louboutin di seluruh dunia dan secara online.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Sandal Sepatu Bernuasanya Putih dengan Motif Sawunggaling yang Diperkenalkan Go Tik Swan
Artikel Selanjutnya
Sempurnakan Tampilan di Hari Lebaran dengan Koleksi Sandal Terbaru dari Coach