Sukses

Fashion

11 Penampilan Oscar 2021 Terbaik, Selebritas dalam All Dior

Fimela.com, Jakarta Oscar 2021 baru saja diselenggarakan dan masih jadi perbincangan hangat dari para pecinta, sekaligus pelaku industri hiburan dunia. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Oscar tahun ini kembali menarik perhatian, tidak hanya karena nominasi dan pemenang, namun juga tampilan para selebritas di ajang tersebut.

Tim FIMELA mengumpulkan 11 penampilan terbaik para selebritas dalam all Dior di Oscar 2021. Penasaran?

1. Olivia Colman

Olivia Colman tampil di red carpet Oscar 2021 mengenakan gaun sutra merah dari Dior Haute Couture, yang dipadu dengan heels bernuansa merah senada juga dari Dior. Penampilannya ini disempurnakan dengan makeup dari Dior Beauty.

 

 

 

 

2. Reese Witherspoon

Tampil dengan nuansa yang sama, Reese Witherspoon juga memilih menggunakan gaun georgette asimetris sutra merah dari koleksi Dior Winter 2021-2022. Reese menambahkan sentuhan sabuk dari kulit hitam dan emas.

3. Isla Fisher

Isla Fisher memilih menggunakan gaun hitam Dior yang berbahan campuran antara wol dan sutra. Gaun ini merupakan koleksi Dior Winter 2021-2022.

4. Sacha Baron Cohen

Berpasangan dengan Isla Fisher, Cohen memilih mengenakan kemeja putih yang dipasangkan dengan blazer cokelat dan dasi kupu-kupu bernuansa senada.

5. Florian Zeller

Floria Zeller berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori "Best Adapted Screenplay for 'The Father.'" Dalam acara peghargaan Oscar 2021 tersebut, Florian Zeller tampil mengenakan setelan jas hitam yang dipadu dengan kemeja putih dan diberi sentuhan dasi kupu-kupu hitam dari koleksi Dior Men.

 

6. Jon Batiste

Jon Batiste juga berhasil memenangkan penghargaan Oscar 2021 untuk "Best Original Score for 'Soul.'" Untuk penampilannya, Jon Batiste memilih tuksedo berwarna navy dari wol dan sutra, dipadu dengan kemeja katun putih, dasi kupu-kupu sutra berwarna navy, detail ros bulu merah, kristal biru, perak, dan derby kulit bernuansa hitam dari koleksi Dior Men.

7. Erick Oh

Erick Oh tampil menggunakan koleksi dari Dior Men, yaitu tuksedo hitam berbahan wol dan sutra, kemeja katun hitam, dasi kupu-kupu hitam berbahan sutra, dan derby kulit hitam.

8. Darius Marder

Penampilan Darius Marder hampir serupa dengan Erick Oh. Memilih koleksi Dior Men, Darius Marder tampil mengenakan tuksedo hitam yang dipadunya dengan kemeja hitam, dan diberi sentuhan dasi kupu-kupu hitam, juga derby kulit hitam.

9. Abraham Marder

Abraham Marder memilih mengenakan koleksi Dior Men. Dengan tuksedo hitam, kemeja katun putih yang diberi sentuhan dasi kupu-kupu sutra hitam dan derby kulit paten hitam.

 

10. Ashton Sanders

Di Oscar 2021, Ashton Sanders memilih tampil mengenakan koleksi Dior Men, yaitu tuksedo hitam dengan kemeja katun putih, diberi sentuhan dasi kupu-kupu sutra hitam. Detail seperti sarung tangan cetak hitam Dior Oblique, bros Lily of the Valley hitam, derby kulit hitam, dan kacamata hitam dari Dior semakin menyempurnakan penampilan Ashton Sanders.

 

11. Yorgos Lamprinos

Yorgos Lamprinos memilih mengenakan koleksi Dior Men. Tuksedo kerah berwarna navy dipadu dengan kemeja katun hitam, dasi kupu-kupu dari sutra bernuansa navy, dan sepatu bot dari kulit berwarna hitam. Penampilan mana yang terbaik menurutmu, Sahabat FIMELA?

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
11 Resep Aneka Masakan Ayam Berbumbu Pedas Gurih yang Sedap
Artikel Selanjutnya
11 Resep Hidangan Hari Raya Idul Fitri yang Enak dan Lezat