Sukses

Fashion

Memikat dalam Kesederhanaan di Hari Lebaran 2021 dengan Koleksi Tory Burch Summer 2021

Fimela.com, Jakarta Bagi Tory Burch, musim panas 2021 adalah tentang daya pikat kesederhanaan. Berpakaian dengan imajinasi dan kepercayaan diri, disaring melalui ciri khas pakaian olahraga Amerika yang klasik.

Siluet santai, bentuk memanjang, setelan baru, dan berbagai volume dipadu dengan garis-garis yang rapi. Semua item dalam koleksi terbaru Tory Burch ini diselesaikan dengan detail artisanal, seperti bunga kulit yang dicetak, renda applique ringan, dan teknik quilting yang rumit.

Koleksi Tory Burch terus mengeksplorasi pengerjaan tenun secara manual dalam cara-cara yang mudah. Koleksi musim panas 2021 ini mengambil siluet pakaian olahraga tahun 70-an dan berfokus pada kemudahan, serta kenyamanan.

Tory Burch Summer 2021

Palet warna gamut khas musim panas dihadirkan mulai dari warna biru tua, hijau, dan putih bersih, hingga lavender, biru pucat, gading, dan cokelat tua. Berbagai motif bunga yang besar, dibuat dari irisan applique atau cetakan cokelat putih yang berani untuk menyempurnakan tampilanmu di Lebaran 2021 besok.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading