Sukses

Fashion

Bicara soal Girl Empowerment, Colorbox Rilis Koleksi Kolaborasi dengan Dinda Puspitasari secara Eksklusif

Fimela.com, Jakarta Colorbox melakukan kolaborasi yang menarik, yaitu dengan ilustrator tanah air Dinda Puspitasari. Kolaborasi kali ini akan ditandai dengan menghadirkan koleksi eksklusif sebanyak 8 produk, mulai dari kemeja, t-shirt, sweatshirt, hingga celana palazzo.

Lewat sketsa pakaian dan doodles warna-warni, Dinda Puspitasari ingin mengajak para pengguna Colorbox untuk mencintai diri mereka sendiri dan menyebarkan kebaikan. Dengan tema 'Girl Empowerment,' koleksi kolaborasi antara Colorbox dan Dinda Puspitasari ini menggambarkan perempuan yang memiliki self-worth, kepercayaan diri, dan kebebasan dalam menentukan pilihan dan haknya sendiri untuk memengaruhi perubahan sosial bagi dirinya sendiri, maupun orang lain.

Dilihat lebih dekat, koleksi ini sangat merepresentasikan konsep 'young, contemporary, and bold image' dengan motif karakter perempuan yang kemudian dipadu dengan palet warna yang cerah. Tema 'Girl Empowerment' diaplikasikan dengan sangat baik ke dalam berbagai pattern ceria, serta menyatukan desain dan gaya dari kedua kolaborator, Colorbox dan Dinda Puspitasari.

 

Colorbox X Dinda Puspitasari

Penasaran juga, Sahabat FIMELA? Koleksi eksklusif antara Colorbox dan Dinda Puspitasari ini sudah bisa kamu dapatkan melalui website resmi mereka colorbox.co.id dan 39 butik dengan kisaran harga mulai dari Rp159.000 hingga Rp259.000.

Kolaborasi ini dinilai bisa dijadikan sebagai wadah bagi para kreator untuk memamerkan karya-karya mereka. Saat yang tepat untuk mengekspos karya anak bangsa melalui fashion, bukan?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading