Sukses

Fashion

Peringati Hari Laut Sedunia, Kanken Art 2021 Buka Suara tentang Masalah Sampah Plastik Laut Bersama Linn Fritz

Fimela.com, Jakarta Hari Laut Sedunia diperingati setiap tanggal 8 Juni 2021, sekaligus merupakan refleksi dan pengingat tentang hubungan manusia dengan laut sebagai sumber hidup dan kehidupan. Fjällräven brand asal Swedia ikut memperingati Hari Laut Sedunia dengan merilis Kanken Art 2021.

Tahun ini bertepatan dengan Hari Laut Sedunia, Kanken Art mengangkat isu tentang masalah sampah plastik laut. Bukan rahasia lagi bahwa sampah plastik laut sudah menjadi masalah global yang memerlukan solusi.

Fjällräven tidak berhenti di situ, brand ini juga memberikan dukungan finansial untuk pencegahan sampah plastik. Setiap 1% dari pembelian Kanken Art akan didonasikan melalui organisasi lingkungan, bertepatan dengan Hari Laut Sedunia 2021 ini.

 

Kanken Art 2021 ikut peringati Hari Laut Sedunia

Kanken Art juga menghadirkan kolaborasi luar biasa dengan animator, sekaligus ilustrator asal Swedia Linn Fritz. Karyanya terinspirasi dari permukaan laut yang bersih dan laut dalam yang jernih, dituangkan dalam palet warna ocean surface dan ocean deep.

Kanken Art 2021 dibuat dari bahan G-1000 HeavyDuty Eco, poliester daur ulang dan kapas organik yang ramah lingkungan. Kanken Art 2021 ini juga hadir atas inisiatif Arctic Fox Initiative yang bekerja aktif dengan organisasi pendukung pengurangan sampah plastik.

Dua organisasi yang tergabung di dalamnya adalah Leave No Trace dan 2 Minute Foundation. Produk Kanken Art 2021 dihadirkan dalam 4 varian, yaitu Kanken Art, Kanken Art Mini, Kanken Art Laptop 15", dan Kanken Art Sling Bag yang bisa kamu dapatkan secara online melalui Tokopedia.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Tips Sederhana Menerapkan Gaya Hidup yang Ramah Lingkungan Mulai dari Rumah
Artikel Selanjutnya
Hari Laut Sedunia, Lakukan 3 Tips Memilih Sunscreen Ini untuk Selamatkan Terumbu Karang