KAPANLAGI NETWORK
MORE

Dari Runway Fashion Week, Ini Cara Pakai Motif Garis di 2017

Jumat, 27 Januari 2017 14:00 Oleh: Wisnu Genu

Trend fashion yang akan jadi sorotan tahun 2017 kali ini salah satunya permainan motif garis-garis yang menolok mata.

 

Kita semua pasti punya baju dengan motif garis-garis, setidaknya satu, di lemari pakaian. Jangan singkirkan, karena menurut trend fashion tahun ini baju dengan motif garis atau stripes ini akan booming kembali. Begitulah trend. Selalu berputar.

Tahun ini, motif garis-garis yang chic ini menjelma untuk semua tipe personal style dan hadir lebih bold, alias lebih berani. Salah satu contohnya, motif yang stripes yang lebih besar ataupun paduan atasan dan bawahan dengan motif garis yang serupa.

Berbagai rumah mode ternama dunia, bahkan desainer tanah air pun tidak melewatkan untuk menghadirkan trend satu ini di koleksi mereka. Dihadirkan dalam bermacam gaya, seperti brand Jacquemus yang hadirkan model suit dengan modifikasi yang sangat edgy, ataupun Nina Ricci yang lebih elegan dengan memadukan dua motif garis yang berbeda.

Desainer lokal yang ikut hadirkan gaya stripes yang modern, mulai dari Peggy Hartanto membawa gaya sophisticated dengan tube dress motif garis-garis yang bertabrakan warna kuning menyala. Ada pula gaya maskulin seperti yang dihadirkan Austere by Tri Handoko dengan setelan jas edgy yang super stylish. 

(Photo: Windy Sucipto & vogue)

 

Friederich Herman, JFW 2017

Alexalexa, JFW 2017

Peggy Hartanto, JFW 2017

Tri Handoko, IPMI Trend Show 2017

Komentar Anda
Keep going