Sukses

Fashion

Begini Tips Dewi Sandra Hindari Salah Kostum

Fimela.com, Jakarta Saltum alias salah kostum adalah hal yang jelas-jelas akan membuat malu. Namun untuk menghindari hal tersebut, Dewi Sandra memiliki tips tersendiri. Ia lebih memilih warna busana yang terkesan natural yang bisa masuk dalam berbagai situasi dan kondisi.

"Saya suka black and white, itu warna basic yang ga mungkin salah. Kalau ada kesalahan pasti jarang," kata Dewi Sandra saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Lewat Single `Aku Pulang`, Dewi Sandra Kembali Tekuni Musik

Saat memilih busana yang ia gunakan, mantan istri Surya Saputra ini tak mau yang terlalu susah. "Saya suka gaya yang simple. Saya juga enggak neko-neko kalau pakai jilbab," ujarnya.

Jarum pentul, yang biasanya akrab dalam penggunaan hijab sebisa mungkin dihindari olehnya. "Saya selalu berusaha ga pakai jarum pentul, tidak lama-lama di depan kaca. Karena banyak yang harus saya lakukan," imbuhnya.

Karena hal tersebut, Dewi Sandra membutuhkan lebih sedikit waktu untuk berdandan. Ia mengatakan tak lebih dari 10 menit untuk berdandan. "Sangat simple, apapun yang saya lakukan gak lebih dari 10 menit," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading