Sukses

Fashion

Para Model Seksi yang Jauh dari Kata 'Langsing'

Fimela.com, Jakarta Seorang model memang identik dengan tubuh langsing, wajah cantik, dan tinggi semampai. Namun, semua itu akan terpatahkan kalau kamu lihat cewek-cewek di bawah ini. Cus!

Andrea Beth

Andrea Beth (Via: hdforums.com)
Andrea Beth adalah seorang penari yang telah melalanglang buana. Ia telah menggeluti dunia seni tari lebih dari 20 tahun. Ia juga seorang Sarjana Seni jurusan Seni Teater dan Bahasa Inggris dengan nilai IPK 4. Wow!

Ashley Graham

Ashley Grey (Via: ashleygrey.com)
Ashley Graham lahir di Lincoln, Nebraska. Ia diketahui seorang model dari brand  Lane Brayn yang membuat pakaian ukuran besar.

Carytal McBootay

Carytal McBootay (Via: crystalmcbootay.com)
Ia adalah seorang keturunan Perancis dan Irlandia. Ia didaulat menjadi model sampul Majalah Garters and Grills Juni mendatang.

Crystal Rose

Crystal Rose (Via: facebook.com/crystalrosethemodel)
Sebenarnya, Crystal Rose adalah seorang makeup artist seorang model yang kemudian diminta fotografer untuk eksis di depan lensa.

Genny Miliano

Genny Miliano (Via: blog.curvykate.com)

Sejak kecil ia sudah eksis di dunia entertaintment. Ia pernah berpose untuk majalah Seventeen dan Glamour. Dan ia mendapatkan uang dari dunia model.

Ivy Doomkitty

Ivy Doomkitty (Via: cosplaygamer.wordpress.com)
Ivy Doomkitty adalah seorang model cosplay yang juka pecinta komik. Ia suka membuat kostum tokoh komik favoritnya.

Jessica Kylie

Jessica Kylie  (Via: thumptx.tumblr.com)
Lahir dan besar di Texas, Amerika Serikat, Jessica menghabiskan waktunya sebagai model, traveller, dan single parent dalam waktu bersamaan.

Katty DeLux

Katty DeLux (Via: kattydelux.com)
Katty Delux adalah seorang penggemar fashion vintage, blogger, dan model yang memeragakan segala sesuatu yang berhubungan dengan retro.

Mal Malloy

Mal Malloy (Via: maiprecgaba.blog.com)
Namanya mulai dikenal dari videonya di Youtube yang memberikan tips cara penurunan berat badan. Videonya menarik banyak perhatian dari laki-laki. Sayangnya, sekarang halaman videonya ditutup. Semenjak itu, ia bekerja di kanal video pada  Indo's Place yang membahas film horor, kebersihan, dan saran untuk para model.

Olivia Jensen

Olivia Jensen (Via: devids.net)
Usianya baru 25 tahun. Ia lulus sekolah jurusan teater dan tari. Kemudaian ia bekerja di AllGoodThings.tv, selain itu ia juga bekerja sebagai pengasuh anak karena ia sangat menyukai anak kecil. Jensen juga eksis di Youtube, ia kerap membagikan tips daur ulang jeans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading