Sukses

Fashion

Soal Busana, Eriska Rein tak Pernah Diatur Suami

Fimela.com, Jakarta Eriska Rein layak merasa beruntung karena mendapatkan suami yang tidak terlalu mendoktrinnya dalam melakukan sesuatu. Termasuk dalam hal berbusana, sang suami, Mithu Nisar, tak terlalu mempermasalahkan apa yang dipakai pemeran Bajaj Bajuri The Movie itu.

Hal ini terjadi salah satunya saat saat Eriska memakai gaun yang sedikit terbuka pada bagian tubuh tertentu. Sang suami yang diberitahu pun segera memberikan lampu hijau kepadanya. Bahkan, Mithu malah menyanjung Eriska yang terlihat cantik.

Foto Preskon Film Youtubers (Wimbarsana/bintang.com)

"Suami bukan tipe yang sering komplain. Kalau aku nyaman dengan busana ini, dia langsung OK ini. Karena dia tidak suka mendoktrin orangnya," ujar Eriska Rein di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (18/5) malam.

Gaun tersebut menurut Eriska tidak terlalu seksi, namun sisi elegan malah lebih menonjol. Itu pula yang membuat Eriska merasa nyaman. "Dia bilang aku cantik pakai gaun ini. Dan aku mengenakannya nyaman," ucapnya.

Memakai sebuah baju bagi Eriska memang bukan masalah sembarangan. Wanita kelahiran 3 Juni 1994 itu selalu menyesuaikan antara konsep baju dengan event yang akan dihadirinya.

Eriska Rein saat menjalani sebuah adegan di Youtubers

"Jadi ya ga selalu pakai pakaian yang terbuka. Tergantung event, aku menyesuaikan konsep dan kondisinya aja. Jadi nggak terlalu terbuka. Gaun ini ada goldnya kan, ada sisi elegannya," ucap Eriska Rein.

Disinggung tentang sang suami yang tak menemani di ajang Indonesia Movie Award (IMA) 2015, Eriska menjawab santai. "Iya datang sendiri. Jadi gak sama pasangan malam ini, dia (suami) ada halangan. Nggak masalah sendiri, di dalam banyak teman," tutur Eriska Rein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading