Sukses

Fashion

Paraguay, Semarak Negeri Parade Festival

Fimela.com, Jakarta Paraguay, negara di Amerika Selatan yang dikelilingi daratan. Namun, keterkukungan tersebut tak mengurangi warna-warni budaya yang ada di negara yang turut serta dalam Copa America 2015 tersebut. Langsung aja nih, Bintang.com kasih ulasan serunya buat kamu.

#1 Carnival

Carnival. | via: cabeceras.eldiariomontanes.es

Terselenggara pada bulan Februari, festival ini jadi agenda wajib tahunan. Berkenaan dengan keagamaan, festival ini terselenggara hampir di seluruh kota. Perayaan besar dan antusiasme yang luar biasa jadi ciri khas Carnival.

#2 Holy Week

Holy Week. | via: pulsamerica.co.uk

Holy Week masih berkenaan dengan Hari Paskah. Karena sebagaian besar penduduk Paraguay adalah penganut Katolik Roma. Festival ini terselenggara dengan penuh kekhidmatan.

#3 Festival de San Juan

Festival de San Juan. | via: hotelcurious.com

Berjalan di atas bara api yang menyala-nyala dengan kaki telanjang dan dibakarnya patung Judas Iscariot jadi inti dari festival yang terselenggara pada bulan Juni ini.

#4 Trans-Chaco Rally

Trans-Chaco Rally. | via: abc.com.py

Festival yang jadi trend setelah sepakbola di Paraguay ini terselenggara pada bulan Juli. Memacu mobil di lintasan yang tak biasa jadi daya tarik festival yang terselenggara di Gran Chaco ini.

#5 Nanduti

Nanduti. | via: missosology.info

Festival yang telah terselenggara sejak tahun 1970 ini menampilkan seni, kerajinan, makanan, dan musik khas Paraguay.

 Itu dia tadi beberapa parade festival yang bisa kamu temui di Paraguay. Kalau kamu mau hadir di festival yang mana? Langsung jawab di kolom komentar.

 

Baca juga: Taman Nasional Baluran, Afrikanya Tanah Jawa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading