Sukses

Fashion

Alasan Nadine Chandrawinata Menyukai Travelling

Fimela.com, Jakarta Mengunjungi tempat-tempat menakjubkan, dengan suasana nyaman dan pemandangan indah, sudah dilakukan Nadine Chandrawinata sejak masih kecil. Peran orangtua juga yang pelan-pelan membawanya menjadi seorang wanita penyuka travelling.

Baca Juga: Tips Cantik Saat Plesiran Ala Nadine Chandrawinata

"Saya dari kecil udah sering travelling, karena orangtua selalu mengajak saya travel. Jadi bukan baru sekarang itu semua mengalir step by step," kata Nadine Chandrawinata saat diwawancarai di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (19/6/2015).

Nadine Chandrawinata berpose dengan latar belakang keindahan dari Raja Ampat

Dari hobi, kini travelling yang dijalaninya bisa jadi penghasilan. Nadine sudah menjadi pengisi salah satu program travel di salah satu televisi. Mungkin sudah takdirnya, kini Ia selalu menjadikan perjalanannya ini menjadi suatu pelajaran berharga.

Tak hanya hobi travelling, Nadine Chandrawinata juga juara di ajang kecantikan (foto missuniverse)

"Travelling pekerjaan saya sekarang, traveling selama perjalanan ada yang saya pelajari, kalo punya misi sendiri itu sangat menyenangkan. Jadi selama perjalanan ada (ilmu) yang di dapat," jelas Nadine.

Banyak yang dia dapat melalui hobinya, salah satunya kedisiplinan waktu. "Karena travel, jadi orang yang disiplin akan waktu, artinya kan kita menyiapkan waktu dari jauh jauh hari buat merencanakan perjalanan," ungkap Nadine Chandrawinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading