Sukses

Fashion

Aura Cantik Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Setelah melewatkan masa lebaran, Aura Kasih kembali beraktifitas seperti sediakala. Dari kota kelahirannya di Bandung Luna bertolak ke kota-kota yang menjadi destinasinya. Seperti Jakarta, Samarinda dan sebuah lokasi wisata di tepi pantai yang indah. Sayang Aura enggan menyebutkan di mana tempat persisnya menikmati keindahan alam pesisir pantai.

Sebelum beaktifitas mengucapkan selamat pagi pada dunia. Bintang film dan penyanyi ini memang selalu optimis menapaki hari-harinya. Setiap hari baru disambut dengan ceria. Seceria wajahnya bersih dengan rambut panjang yang menawan.

Baca juga: Bahagianya Jika Seperti Aura Kasih

Aura Kasih. (Instagram @aurakasih)

Para penggemarnya pun mengungkapkan kekagumannya untuk bintang film Asmara Dua Diana ini. Seperti yang dikemukakan oleh pemilik akun @marchat_s. “Beantiful maizing,” ujarnya. Hal serupa dikemukakan oleh pemilik akun @heru_ngalimo. “Cuantik,,,” serunya. Ha serupa dikemukakan oleh @airaihsan.37 “Nice n.......,” pujinya.

Sungkono yang memiliki akun @sungkono.athallah juga mengucapkan kekagumannya pada perempuan yang dikabarkan dekat dengan Glenn Fredly ini. “Akhirnya...,Keluar Juga Auranya Hmmm,” katanya.

Aura Kasih. (Instagram @aurakasih)

Aura Kasih tak hanya memamerkan kencantikannya pada penggemar. Ia juga menikmati indahnya alam. Ia juga tak segan memuji keindahan alam yang banyak memberikan inspirasi baginya. Indahnya dunia bagi Aura Kasih tak boleh dilupakan, namun dinikmati semaksimal mungkin. “Pagi Semesta,” sapa Aura Kasih untuk semua warga dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading