Sukses

Entertainment

Ada yang Spesial di Ucapan Idul Fitri Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Melalui akun Instagramnya, Aura Kasih mengucapkan selamat Idul Fitri kepada para penggemarnya. Yang membuat ucapan ini spesial adalah Aura Kasih tampil dengan mengenakan jilbab putih.

Baca juga: Masih 7 Bulan Lagi, Aura Kasih Ingin Hadiah Ultah Harimau Putih

Penampilan Aura Kasih ini tampak berbeda dari biasanya. Di hari kemenangan umat Muslim ini, Aura menutup auratnya. Dengan senyumnya yang manis semakin membuat momen Lebaran ini terasa indah.

 

A photo posted by aurakasih (@aurakasih) on

Pada foto tersebut, Aura Kasih tampak menuliskan ucapan yang didesainnya sendiri. "Happy Eid Mubarak. Selamat Idulfitri. Mohon maaf lahir dan bathin," ucap Aura Kasih.

"Mohon maaf lahir dan bathin ... #auralovers," tulis Aura Kasih sebagai caption. Tak pelak ucapan selamat Idul Fitri dari Aura Kasih ini mendapatkan berbagai macam komentar dari para penggemarnya.

Aura Kasih. (Outfits by IG @yosepsinudarsono / Accessories by  IG @houseofjealouxy / Photogrpaher by  IG @mariophotographie, Fashion Stylist  IG @iwanlatiff, Make-up artis by  IG @bdtvrclist / Bintang.com)

"Berhijab tambah cantik aura kasih, lbh anggun," ujar akun zee_bhe. "Met eid mubarok aura kasih mhon maaf lhir dan batin," sambung lainnya. "Mohon maaf lahir dan batin jg yaa teteh," ucap akun echynadytha90.

Saat ini Aura Kasih dikabarkan dekat dengan Glenn Fredly. Namun keduanya masih belum memberi pernyataan resmi terkait hubungan itu. Aura Kasih mengakui dirinya memang enggan mengumbar kisah asmaranya kepada khalayak umum. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading