Sukses

Fashion

Cara Mudah 'Mix and Match' Kaos Putih

Fimela.com, Jakarta Kaos warna putih mungkin menjadi salah satu baju yang paling banyak ada dilemari kamu. Tapi, kebanyakan dari kamu pasti bingung untuk mix and match kaos dengan warna abadi tersebut, alhasil banyak kaos putih yang belum kamu pakai dan hanya menuhin isi lemari saja.

Nah, untuk kamu yang masih bingung memadu-padankan kaos putih agar tetap kelihatan up to date, ini dia solusinya. Berikut tiga inspirasi mix and match kaos putih dengan item-item fashion lain.

Long Vest

Long Vest | via: s-media-cache-ak0.pinimg.com

Padu-padankan kaos putih kamu dengan long vest, salah satu item fashion yang akan membuat kaos putih yang kamu kenakan terlihat lebih keren. Mau jalan sama para sahabat atau gebetan, perpaduan kaos putih dan long vest bisa memberikan warna baru untuk gaya kamu.

High Waisted Shorts

High Waisted Shorts | via: kadinvehayat.net

Salah satu model celana yang lagi ng-hits ini bisa kamu andalkan untuk menunjang penampilan kamu dengan kaos putih. Kamu yang mengenakan kaos ditambah dengan celana pendek diatas pinggang ini bisa membuat kamu tampil stylish dan beda dari biasanya.

Jogger Pants

Jogger Pants | via: ootdmagazine.com

Celana yang satu ini mungkin dulu dipakai sebagai celana olahraga, tapi sekarang jogger pants nggak cuma bisa dipakai saat lari. Kamu yang suka berdandan kasual bisa menambahkan kaos putih dengan celana yang pada bagian bawahnya memiliki karet halus layaknya celana training ini.

Kulot

Kulot | via: 3.bp.blogspot.com

Kaos putih akan terlihat stylish ketika dipakai bersama celana culottes atau kulot. Yup, kedua item fashion tersebut tentunya akan membantu kamu untuk tampil lebih stylish.

Itulah beberapa inspirasi kaos putih yang bisa kamu contek buat tampil lebih keren dan penuh percaya diri. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti gelang, kacamata ataupun topi yang kamu suka.

Baca juga: Bermimpi Jadi Fashion Designer? iPhone 6S Akan Mewujudkannya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading