Sukses

Fashion

Tips Kece Agar Sepatu Kebesaran Nyaman Dipakai

Fimela.com, Jakarta Sebenarnya hukum membeli sesuatu yakni, sebelum membeli harusnya dicoba dulu. Begitu pula saat membeli sepatu. Tapi kalau menerima hadiah alas kaki ini, bagaimana dong? Untuk sepatu yang kedodoran alias kebesaran bisa diakali dengan cara berikut ini. Yuk simak. Let's go!

1. Cuci sepatu kamu sebelum digunakan. Biasanya sepatu akan menyusut setelah dicuci. Terutama yang berbahan kanvas. Setelah itu dikeringkan di bawah sinar matahari. Sepatu kamu bakal mengecil beberapa milimeter.

Tips agar sepatu kebesaran nyaman di kaki | Via: wikihow.com

2. Pakai kaos kaki tebal. Pakai kaos kaki ini membantu ruang sepatu jadi penuh. Jadi sepatu kamu bisa sedikit ngepas di kaki. Kalau perlu pilih kaos kaki berbahan wol.

Tips agar sepatu kebesaran nyaman di kaki | Via: blog.sockdreams.com

3. Sumpal sepatu kamu. Kalau kamu gak suka pakai kaos kaki tebal bisa sumpal bagian depan sepatu kamu. Bisa menggunakan koran, tisu, atau busa. Sebaiknya gunakan bahan lembut agar kaki juga nyaman, ya.

Tips agar sepatu kebesaran nyaman di kaki | Via: kaskus.co.id

4. Tambahkan sol bagian dalam. Bagian dalam sepatu terdiri dari sol luar dan sol dalam. Nah, kamu hanya tinggal menambahkan bagian sol dalam yang bisa dibeli di toko-toko. Bila tidak ada, bikin sendiri sol dalam dengan mencetaknya dari sol luar. Keren, kan?

Tips agar sepatu kebesaran nyaman di kaki | Via: tobiasmews.com

5. Heels grip juga bisa dikenakan. Apa itu heels grip? Biasanya semacam tambagan agar kaki belakang kamu tidak nempel di sepatu baru. Fungsinya supaya kaki tidak lecet tapi bisa juga mengatasi sepatu kebesaran. Selamat mencoba!

Tips agar sepatu kebesaran nyaman di kaki | Via: groupon.com

Baca juga: 8 Sepatu Olahraga Pria Termahal Sejagat, Ada yang Rp 2,75 Miliar!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading