Sukses

Fashion

5 Jaket Kulit Paling Keren yang Muncul dalam Film

Fimela.com, Jakarta Sudah sejak dahulu kala jaket kulit menjadi salah satu fashion item yang paling banyak digemari oleh pria ataupun wanita. Tak heran kenapa banyak orang yang menyukai jaket yang identik dengan gaya rocker ini, pasalnya jaket kulit juga menjadi salah satu pakaian yang sering muncul dalam film-film terkenal sepanjang masa.

Selain dapat dikenakan di berbagai kesempatan, mulai dari gaya yang formal hingga kasual, perawatannya yang mudah semakin membuat seseorang makin jatuh hati pada jaket kulit. Ya, tak perlu perawatan yang ribet, kamu yang ingin jaket kulitmu tetap awet hanya tinggal diusap dengan air dan diangin-anginkan.

Kamu yang ingin menggunakan jaket kulit bisa mencoba berbagai gaya, mulai dari gaya maskulin, jaket kulit dengan resleting asimetris tengah, jaket kulit tanpa kerah, serta siluet retro. Jaket kulit memang sudah dikenal sebagai pakaian yang dapat memberikan tampilan keren pada si pemakainya, bagaimana tidak dalam sejarahnya saja jaket kulit pertama kali dikenakan oleh para pilot pesawat tempur, lalu kemudian pengendara motor besar, dan rockstar.

Sehingga tidaklah heran apabila jaket kulit menjadi salah satu pakaian yang paling sering kita lihat dalam berbagai film Hollywood. Dan berikut ini adalah 5 jaket kulit paling keren yang kamu temui dalam film-film terkenal sepanjang masa. Kamu juga bisa mencontek gaya penampilan aktris dan aktor ini supaya tampil makin kece dengan jaket kulit.

Marlon Brando dalam film The Wild One (1953) | via: image.thefashionisto.com

Easy Rider (1969) | via: 3.bp.blogspot.com

Grease (1978) | via: longislandweekly.com

Tom Cruise dalam film Top Gun (1986) | via: images.fashionnstyle.com

Uma Thurman dalam film Kill Bill Vol.1 (2003) | via: qtarantino-movies.com

Baca juga : Foto Unyu Kylie Jenner Kecil Bikin Kamu Gak Bisa Tidur Semalaman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading