Sukses

Entertainment

Film Menara Stasiun Cawang Dibuat Untuk Menyambut Halloween

Fimela.com, Jakarta Film Menara Stasiun Cawang diadaptasi dari urband legend salah satu gedung di kawasan MT Haryono, Jakarta. Karena gedung tinggi tersebut lama tidak digunakan, banyak yang menyebut ada penampakan di gedung tersebut. Kisah inilah yang menjadi inspirasi film produksi K2K pictures.

Film ini dibintangi Anisa Rahma dan Ricky Cuaca mulai tayang 15 Oktober 2015. Tanggal tersebut dipilih karena berdekatan dengan festival Hallowen di Amerika. "Halloween identik dengan yang horor dan seram. Jadi film Menara Stasiun Cawang bisa untuk melengkapi Halloween," ujar Produser K2K Pictures, KK Dheeraj saat dihubungi Senin (5/10/2015).

Ricky Cuaca sangat totalitas saat syuting film horor garapan sutradara Eka Katili ini, ketakutan yang ditunjukannya di depan kamera terlihat nyata dan alami. (Photo by: k2kpictures)

Halloween adalah tradisi perayaan malam tanggal 31 Oktober di Amerika Serikat. Halloween identik dengan setan, penyihir, hantu goblin dan makhluk-makhluk menyeramkan dari kebudayaan Barat. Halloween disambut dengan menghias rumah dan pusat perbelanjaan dengan simbol-simbol Halloween.

Baca Juga: 7 Film Urband Legend di Ibukota Sebelum Menara Stasiun Cawang

Anisa mengaku tertantang membintangi film horor untuk pertama kalinya. "Saya senang sekali bisa main film horor. Karena saya memang suka nonton film horor meskipun penakut. Biasanya suka terbayang adegannya usai nonton film horor, abis itu minta ditemini mama," ujar Anisa saat dihubungi Senin (5/10/2015).

Film ‘Menara Stasiun Cawang’ mengisahkan Adit (28 thn) seorang sutradara film dokumenter ternama, cerdas, dan tidak percaya hal gaib. Namun semua berubah ketika sang istri meninggal di dalam mobil tepat di depan Menara tersebut. (Photo by: k2kpictures)

Anisa berharap film Menara Stasiun Cawang juga bisa membuat penontonnya 'tertetor' seperti saat Anisa menonton film horor. "Aku suka bayangin kalau nonton film horor, suatu saat bisa main horor yang bikin penonton takut seperti aku ketakutan tiap abis nonton film horor," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading