Sukses

Entertainment

Kisah Angker yang Menginspirasi Film Menara Stasiun Cawang

Fimela.com, Jakarta Film Menara Stasiun Cawang diadaptasi dari urband legend salah satu gedung di kawasan MT Haryono, Jakarta. Film ini dibintangi Anisa Rahma, mantan personil Cherybelle, dan Ricky Cuaca. Menara Stasiun Cawang dijadwalkan tayang mulai 15 Oktober 2015 di bioskop.

Kisah mistis seputar menara ini yang paling santer terdengar adalah kisah mengenai gangguan hantu di basement. Konon, salah satu daerah yang sangat horor di gedung ini adalah basement. Di tempat ini dihuni oleh makhluk halus yang sangat usil bahkan sering mengganggu siapa saja yang berani masuk.

Dalam film ‘Menara Stasiun Cawang’, Anisa Rahma eks Cherrybelle berkesempatan untuk belajar banyak tentang akting kesurupan. (Photo by: k2kpictures)

Kisah tersebut diperkuat oleh keterangan salah seorang petugas jaga. Menurutnya kala itu ia kebetulan berpatroli di daerah basement, awalnya ia memang sedikit ragu untuk turun namun karena ia harus memeriksa akhirnya ia pun memberanikan dirinya.

Baca Juga: KK Dheeraj Tegaskan Judul Film Terbarunya, Menara Stasiun Cawang

Saat berjalan ditengah-tengah kegelapan yang hanya dibantu senter kecil ia pun mulai memeriksa kondisi, tak lama kemudian ia mendengar sebuah suara yang memanggilnya. Karena tugas ia pun mulai mencari sumber suara itu siapa tahu memang ada orang disana.

Saat syuting film 'Menara Stasiun Cawang', Ricky Cuaca mengalami kejadian mistis. Ia melihat bayangan sehingga ia tidak berani untuk ke toilet seorang diri. (Photo by: k2kpictures)

Namun setelah beberapa menit mencari sumber suara ia sama sekali tidak menemukannya, bahkan saat ia mulai mendekat ke salah satu sudut yang ia percaya merupakan sumber suara ia mulai merasakan kondisi yang aneh. Ia mulai merinding setelah ia sama sekali tidak menemukan suara terlebih lagi kala itu punggungnya sempat ada yang tepuk namun lagi-lagi tidak ada orang dibelakangnya.

Tentu saja cerita yang beredar di msyarakat tidak sepenuhnya menjadi cerita film Menara Stasiun Cawang. Rumah produksi K2K Pictures mengembangkan kisah tersebut menjadi cerita yang menarik untuk ditonton di bioskop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading