Sukses

Entertainment

Pengalaman Mistis Sutradara di Syuting Film Menara Stasiun Cawang

Fimela.com, Jakarta Sutradara film Menara Stasiun Cawang, Eka Katili membeberkan pengalaman mistis saat syuting film yang dibintangi Anisa Rahma, Ricky Cuaca dan Iqbal Perdana. Syuting di gedung kosong dan lama tak digunakan rupanya mengundang kejadian mistis.

"Film ini dibuat, alasannya karena ada menara yang jadi fenomena tersendiri di masyarakat. Baik gedungnya maupun kisah mistis yang diyakini kalangan luas," kata Eka ditemui Bintang.com di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Anisa Rahma merasakan pengalaman pertama bermain di film horor di film berjudul ‘Menara Stasiun Cawang’. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selama proses syuting dalam kurun waktu dua minggu, Eka mengatakan ada beberapa kejadian aneh yang terjadi yang dialami kru film. Eka menyadari dengan mengambil tempat atau lokasi yang angker memang kejadian-kejadian yang tak diinginkan bisa saja terjadi.

"Kita syuting dua minggu, ada kendala juga yang kita alami. Kita ambil gambar di luar gedung salah satu pemain berlari memeluk saya sambil nangis gitu. Kami butuh waktu satu jam menenangkan dia," cerita Eka.

Baca Juga: KK Dheeraj Tegaskan Judul Film Terbarunya, Menara Stasiun Cawang

Hal-hal mistis juga dirasakan bintang film Menara Stasiun Cawang, Anisa Rahma. Ia mengatakan merasakan hawa yang berbeda saat syuting, terlebih ketika ia melihat sebuah kamera jatuh tanpa sebab yang cukup membuatnya ketakutan.

Foto preskon film Menara Cawang (Galih W. Satria/bintang.com)

"Ini film horor pertama buat aku. Aku tertarik sama cerita Menara stasiun Cawang. Pengalaman sendiri sih ada kejadian yang membuat aku merinding setengah mati, jadi ada kamera yang tiba-tiba jatuh gitu," terang mantan personil girlband Cherrybelle.

Menara Stasiun Cawang mengisahkan tentang seorang sutradara film dokumenter bernama Adit yang pada awalnya tidak mempercayai hal-hal ghaib. Namun ketika sang istri meninggal dunia di dalam mobil tepat di depan Menara tersebut, ia menyelidiki penyebab kematian sang istri yang menurut masyarakat meninggal lantaran hal ghaib. Rencananya, film ini akan dirilis menjelang hari Halloween pada 15 Oktober 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading