Sukses

Entertainment

Ricky Cuaca: Film Menara Stasiun Cawang Tak Ada Adegan Vulgar

Fimela.com, Jakarta Ricky Cuaca berkesempatan untuk tampil di film horor berjudul Menara Stasiun Cawang. Ricky pun memastikan bahwa film yang dibintanginya bersama Anisa Rahma itu tidak mengandung adegan vulgar. Seperti diketahui, film bergenre horor di Indonesia sangat identik dengan kesan vulgar.

"Seru deh pokoknya. Ini film murni horor, enggak ada adegan vulgar-vulgarnya," kata Ricky Cuaca ditemui saat syukuran film Menara Stasiun Cawang di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Setelah sukses memerankan salah satu tokoh di sinetron

Pria yang akrab disapa Ricu ini memastikan film yang dibintanginya hanya akan berpusar pada kisah mistis yang terjadi di menara 28 lantai tersebut. "Dari awal cerita hingga akhir berhubungan dengan misteri. Ini cerita yang beredar di masyarakat juga kok," terangnya.

Baca Juga: Syuting Menara Stasiun Cawang, Ricky Cuaca Takut ke WC Sendiri

Bermacam-macam keseruan juga dirasakan Ricu selama proses syuting. Terutama soal pembagian waktu yang menurutnya sangat berbeda dengan sinetron. "Luar biasa, syutingnya jam 3 subuh untuk ngejar matahari. Itu seru banget pokoknya buat aku," kenangnya.

Poster Menara Stasiun Cawang. Foto: Instagram

Tantangan baru pun didapatkan Ricu kala melakoni peran di film Menara Stasiun Cawang. Diakui Ricky, film yang akan rilis pada 15 Oktober 2015 itu memiliki atmosfer yang berbeda, terlebih karena mengambil genre horor.

"Beda bangat yah sama sinetron. Ini (Menara Stasiun Cawang) film horor, sudah jelas atmosfernya keren dan lebih tertantang pas syutingnya. Saat ditawarin, ya jadi mau banget total aktingnya," tandas Ricky Cuaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading