Sukses

Entertainment

Sukses di GGS, Ricky Cuaca Lebarkan Sayap Ke Ranah Musik

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan aktingnya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, pamor Ricky Cuaca semakin bersinar di jagad hiburan tanah air. Dengan pamornya yang semakin dikenal publik, kini ia siap melebarkan sayapnya ke ranah tarik suara dengan menjadi penyanyi.

"Sekarang lagi mau nyanyi. Aku keluarin single perdana aku judulnya Cuaca alias 'Cuka Cama Cuka'," ujar pria bertubuh tambun ini saat ditemui Bintang.com di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Ricky Cuaca (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bakat bernyanyinya memang didapatkan sejak berprofesi sebagai penyiar radio. Kini single 'Cuka Cama Cuka' diakuinya telah beredar di iTunes. "Aku kan ada di bawah label bunda Maia Estianty, lalu Kevin Julio sama Prilly Latuconsina," tambah pria kelahiran Padang, Sumatera Barat, 27 September 1988 silam ini.

Pria yang berperan sebagai Tobi di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini mengaku senang bisa satu label dengan musisi yang diidolainya tersebut. "Bunda Maia musisi hebat, aku senang bangat bisa satu label dengan Bunda Maia," jelasnya.

'Ricky Cuaca (Galih W. Satria/Bintang.com)

Single perdana Ricky Cuaca menceritakan ungkapan sebuah perasaan laki-laki terhadap perempuan. "Ceritanya ini tentang aku suka sama cewek. Awalnya nggak suka, tapi akhirnya jadi cuka cama cuka deh," terang Ricky Cuaca.

Tidak berhenti dengan bernyanyi, ia pun terlibat dalam film terbarunya berjudul Menara Stasiun Cawang. Ia beradu akting dengan eks personil girlband Cherrybelle, Anisa Rahma dan Iqbal Perdana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading