Sukses

Fashion

Dian Sastrowardoyo Pun Rela Gendong Anak Saat Wisata

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo adalah bintang besar di dunia entertainmen tanah air. Namun saat berada di rumah ia menanggalkan atribut keartisannya. Di rumah Dian adalah istri dan ibu dari dua anaknya. Saat berjalan-jalan bersama keluarganya di San Fransisco, ia relah menggendong buah hatinya. Capek enggak? Biar Dian yang menjawab kalau soal itu.

"Berasa juga ya capeknya..., no joke. The boy is 20kg, the girl is 17kg.. Berasa di pundak sama lower back. Tapi kalo nggak diangkut, anaknya kebanyakan gaya nyanyi nyanyi joget joget, jalannya jadi lama bgt nungguin mereka tiap dua meter stop dulu, sementara anginnya cukup gede. Jadi yah mau gak mau ayah sama bunda ngangkut deh yaaa... Enjoooy berpunuk ria..!!!," begitu kata Dian lewat akun Instagramnya @therealdisastr soal aksinya menggendong anaknya dalam sebuah perjalanan wisata ke Negeri Paman Sam belum lama ini.

 Dian Sastrowardoyo bersama suami menggendong anak-anak saat travelling. (Instagram @therealdisastr)

Para followernya memberikan pujian dan dukungan atas apa yang dilakukan Dian dan suami; Maulana Indraguna Sutowo. "Dian sastro sbg istri dan ibu tp happy ya...mba' dian ♡♡♡," ujar pemilik akun @rahyunitri. Sedangkan komentar berbeda disampaikan oleh @azariaindonetwork. "Asyiik jg ya ... Bobot yg dipikul emang Lumayan berat krn Si Buah Hati jd ada yg bikin Ringan yaitu rasa Sayang. Peace," katanya.

Seperti yang ia kemukakan di atas, ada alasan sendiri mengapa Dian dann suami harus menggendong buah hatinya. Yang jelas moment macam ini tentu memorabel dan akan menjadi kenangan saat kedua anaknya besar nanti.  "Carrying your kids need resilient back, shoulder, and core strength... Good thing we do workout.. #travellingwithkids #sanfransisco," tulis Dian.

 Dian Sastrowardoyo menggendong anak saat travelling. (Instagram @therealdisastr)

Capek sudah pasti, soalnya anak yang digendong Dian Sastwowardoyo tidak ringan. Dan jarak tempuhnya juga tidak dekat. Namun Dia tetap happy meski beban yang dibawa tidak ringan. Karena happy kecantikan Dian tetap terpancar. "Ga ngerti deh ini orang dandan ama ga dandan, tetep cantik aja. Laft!!," puji salah seorang penggemarnya @undaanggita. "Backpack-ing your toddler... So he wont run around sporadicallyat airports.. #travellingwithkids hello SF!!!," kata Dian. Tetap semangat ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading