Sukses

Fashion

6 Pakaian Olahraga yang Juga Bisa Kamu Gunakan Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Beberapa olahraga mengharuskan seseorang untuk menggunakan pakaian khusus, baik desain, ukuran, hingga bahan. Tujuannya, tak lain demi kenyamanan dalam melakukan gerakan olahraga itu sendiri. Semakin bergesernya perkembangan fashion dunia, kini pakaian olahraga ternyata nggak hanya bisa dipakai untuk olahraga, melainkan juga bisa dipakai untuk pakaian sehari-hari.

Pernahkan kamu melihat seseorang menggunakan sepatu running ke kampus atau kantor? Atau bahkan kamu sendiri memakai polo shirt ke mall? Nah, itu adalah bagian dari perkembangan fashion olahraga. Pakaian olahraga yang tadinya hanya dipakai untuk pergi ke gym, kini dipakai orang untuk acara sosial. Jika pandai nge-mix and match, pakaian olahraga bisa bikin penampilanmu jadi kece, lho!

Berikut 6 pakaian olahraga yang cocok dipakai untuk busana sehari-hari.

Polo shirt. Pakaian ini cocok untuk kamu kenakan ke acara yang unformal. Misalnya, ke kampus atau ke mall. Padukan dengan celana jeans dan sneakers, kamu akan tampak sporty!

Polo shirt. (Via: skaredeluxe.de)

Jaket running. Nggak ada salahnya jika kamu memadukan jaket ini dengan dress selutut dan sneakers.

Jaket lari. (Via: dounlimited.com)

Legging. Pakaian yang sering digunakan untuk olahraga fitness dan lari ini, kini sudah bergeser fungsinya. Banyak orang memakai celana berbahan karet super ketat ini untuk dipakai sehari-hari. Sekadar tips, sebaiknya ketika kamu memakai legging, pastikan bokongmu tertutup. Mungkin kamu bisa memakai t-shirt over size

Legging. (Via: hipandhealthy.com)

Sepatu running. Untuk item yang satu ini sudah nggak asing lagi, bukan? Mungkin kamu telah mengenakannya pada keseharianmu. Sepatu ini cocok dikenakan dengan pakaian apapun, termasuk dress. :)

Sepatu lari. (Via: lovehandmade.me)

Yoga pants. Buat kamu yang nggak ingin ribet saat keluar rumah, celana yoga adalah pilihan yang tepat untukmu. Kalau kamu percaya diri, kamu bisa gunakan jaket hoodie kayak Kendall Jenner di gambar berikut ini.

Celana yoga. (Via: pinterest.com)

Jogger pants. Memasuki tahun 2015, celana yang awalnya digunakan untuk olahraga lari ini menjadi tren di kalangan fashion cowok. Meski begitu, not bad lah, ya. :D

Celana lari. (Via: tillys.com)

Dari enam fashion item olahraga, kamu pakai yang mana untuk busana sehari-hari?

Baca juga: 7 Tips Olahraga yang Harus Segera Diketahui oleh Para Pelari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading