Sukses

Fashion

Bergaya Kasual dengan Jogger Pants

Fimela.com, Jakarta Tahun ini jogger pants menjadi salah satu fashion item yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, tak hanya wanita, para pria pun juga makin kece dan trendi dengan celana tersebut. Tapi, satu hal yang pasti ketika memutuskan ingin mengenakan celana jogger, kamu harus bisa memadupadankannya dengan tepat supaya penampilan kamu makin keren.

Berikut ini beberapa gaya kasual dengan jogger pants untuk pria yang bisa menjadi inspirasi kamu. Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan bentuk tubuh kamu ya. Selamat mencoba!

Pilih celana jogger yang sesuai dengan tempat yang akan kamu datangi. Sekilas celana jogger memang mirip dengan celana training yang biasa digunakan untuk olahraga. Nah, oleh karena itu kamu harus pintar memilih warna celana jogger supaya tidak terlihat terlalu santai. Pilihlah celana jogger dengan warna krem, hijau, atau biru. Kalau bawahan yang kamu pilih berwarna terang, maka untuk atasannya pilihlah warna yang netral biar tidak terlihat terlalu mencolok.

Bergaya Kasual dengan Jogger Pants | via: lghttp.33667.nexcesscdn.net

Tampil ala rocker! Kamu ingin tampil seperti rocker? Bisa banget nih mengenakan celana jogger. Yup, celana yang satu ini juga bisa memberikan tampilan ala rocker loh. Caranya, kamu hanya tinggal pilih jogger pants dengan warna gelap. Untuk atasannya kamu bisa memakai kaos oblong warna putih plus jaket kulit.

Bergaya Kasual dengan Jogger Pants | via: s-media-cache-ak0.pinimg.com

Jogger pants juga pas untuk dipakai saat pergi ke kantor. Kamu juga bisa menggunakan celana jogger untuk pergi ke kantor lho. Tipsnya, pilih celana jogger dengan warna krem atau hitam. Kamu bisa mix celana tersebut dengan kemeja dan blazer. Ingat, jangan sekali-kali memadupadankan celana jogger dengan sneakers ya, karena kamu mau pakai ke kantor jadi pilih sepatu yang tentunya lebih formal.

Bergaya Kasual dengan Jogger Pants | via: brickandvine.com

Itulah beberapa tips buat kamu yang ingin bergaya kasual dengan jogger pants. Selain tampil santai celana jogger juga bisa kamu pakai untuk ke kantor.

Baca juga : Ingin Celana Jeans Awet? Ini Solusinya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading