Sukses

Fashion

Nadine Chandrawinata Ingin Fokus Melukis di tahun 2016

Fimela.com, Jakarta Selama ini Nadine Chandrawinata lebih banyak meluangkan waktu untuk travelling dari satu tempat ke tempat yang lain. Dari satu daerah ke daerah lain di berbagai penjuru Indonesia. Bahkan ia juga melanglang buana dari satu negara ke negara yang lain. Dan ternyata untuk tahun 2016 ini dia punya rencana ingin fokus pada melukis.

“Selama ini aku memang banyak traveling, baik di dalam negeri dan juga di manca negara. Karena banyak bepergian akhirnya aku kurang menghasilkan karya. Nah untuk 2016 ini aku ingin meluangkan waktu untuk melukis,” kata Nadine kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Senin (4/1/2016).

Nadine Chandrawinata. (Ruswanto/Bintang.com)

Lukisan seperti apa yang akan dibuat oleh perempuan yang menyandang gelar Putri Indonesia 2005 ini? “Aku pengen membuat lukisan yang sumber inspirasinya dari alam. Lewat lukisan itu aku ingin mengajak orang untuk peduli pada lingkungan.  Keindahan alam yang diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa itu tentu harus kita jaga dan lestarikan,” katanya.

Saat ditanya akan berapa banyak melukis dalam setahun, Nadine belum bisa memberikan jawaban  pasti. “Melukis itu bukan seperti memproduksi kue yang bisa kita targetkan berapa banyak. Kadang-kadang melukis juga tergantung mood dan suasana
hati. Kalau lagi bagus moodnya melukisnya cepat. Tapi sebaliknya kalau moodnya enggak bagus, bisa berhenti sama sekali,” jelasnya.

Nadine Chandrawinata. (Yunan Laziale/bintang.com)

Yang jelas Nadine Chandrawinata ingin tahun 2016 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Perbedaan itu adalah dengan membuat karya lukisan. Bagaimana dengan travelling dan main film? “Travelling tetap namun intensitasnya yang tidak sesering tahun kemarin. Kalau main film tergantung peluang yang ada saja,” katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading