Sukses

Fashion

Venna Melinda, Liburan di Thailand Namanya Dicatut untuk Penipuan

Fimela.com, Jakarta Venna Melinda amat terkejut saat sahabatnya mengabarkan kalau dia sudah mentransfer sejumlah uang untuk pembelian sejumlah barang yang dijajakan melalui akun facebook atas nama Venna Melinda. Merasa tidak berjualan barang melalui media sosial Venna langsung menduga kalau ini adalah sebuah penipuan.  Ia pun kemudian bersiap-siap melaporkan perbuatan ini ke polisi meski masih di lokasi wisata.

"Saat saya telepon teman saya itu kok enggak konfirmasi dulu kepada pada saya, dia bilang telpon saya enggak bisa dihubungi. Ya bagaimana ya saa berlibur ke Thailand bersama anak-anak selama semingu. Ternyata saat itulah penipuan itu terjadi," kata Venna Melinda kepada Bintang.com yang mencegatnya usai melapor di Polda Metro Jaya pada Senin (4/1/2016).

Venna Melinda saat berlibur di Thailand. (Istagram @venna.melinda)

Saat ditanya apakah penipuan ini mengganggu liburannya di negeri Gajah Putih itu? Venna menggeleng. "Kalau menggangu sih enggak ya. Soalnya kami masih tetap bisa menikmati liburan itu. Cuma kepikiran aja. Ternyata ada orang yang mau enaknya sendiri tanpa harus kerja keras namun dapat duit," kata Venna.

Venna berharap pihak berwajib bisa membongkar siapa yang melakukan penipuan ini. Soalnya meski secara finansial ia tidak dirugikan, namun nama baiknya dirugikan karena kasus penipuan ini. "Nama saya dong yang cemar gara-gara perbuatan orang yang tidak bertanggungjawab itu. Makanya saya bawa persoalan ini ke polisi," tandas anggota DPR RI dari Partai Demokrat ini.

Venna Melinda berlibur bersama kedua jagoannya. (Istagram @venna.melinda)

Venna Melinda sempat heran melihat akun facebook palsu yang mengatasnamakan dirinya itu. Soalnya aktifitasnya terbilang up date yang diunggah dalam akun facebook itu. "Mungkin dia ambil dari akun media sosial saya yang lain. Makanya saya harus hati-hati benar men-share foto di media sosial," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading