Sukses

Fashion

4 Makanan Sehat Wajib Konsumsi untuk Para Wanita

Fimela.com, Jakarta Tubuh miliki kebutuhan agar dapat menjalankan tugasnya dengan prima. Namun, karena pekerjaan yang menumpuk, terkadang banyak manusia, terutama wanita yang lupa memenuhi kebutuhannya.

Dilansir dari WebMD, banyak perempuan yang tak mendapatkan asupan cukup seperti potasium, serat, choline, magnesium, kalsium, zat besi serta vitamin A, C, D, dan E. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, yuk konsumsi makanan ini!

Telur. Seperti yang diketahui, telur mengandung banyak gizi dan dapat dikonsumsi saat melaukan diet sehat. 1 butir telur mengandung zat besi, vitamin D, lutein, zeaxanthin dan choline.

Prun. Buah ini kaya akan serat dan sanggup membantumu melancarkan BAB. Tak hanya itu, ia pun bisa meningkatkan kesehatan saluran cerna secra keseluruhan. Memakannya 5-6 dalam satu hari bisa membantu pengeroposan tulang dan memperbaikinya untuk perempuan yang sudah mengalami menopause.

Prun| Via: ohnuts.com

Yogurt Yunani. Santapan ini biasa dikenal juga dengan greek yogurt. Makanan ini istimewa karena mengandung protein dua kali lipat dari yogurt biasa. Tak hanya itu, kandungan gulanya pun jauh lebih sedikit.

Salmon. Sudah bukan rahasia umum lagi, ikan ini mengandung 'sejuta' manfaat. Salmon yang mengandung lemak omega 3 terbukti sanggup membantu untuk melawan inflamasi dan melindungi tulang. Diketahui mengonsumsi ikan lebih baik daripada daging merah, dan daging olahan.

(Via: theotherbigo.ca)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading