Sukses

Fashion

3 Celana yang Harus Kamu Hindari Ketika Sedang 'Datang Bulan'

Fimela.com, Jakarta Lagi-lagi kamu harus memperhatikan penampilan ketika kamu sedang mengalami hal tak terduga sekalipun. Terkadang diantara beberapa wanita jarang yang memperhatikan penampilan ketia ia sedang datang bulan, yang penting penampilannya oke aja gitu bila dilihat.  Hmm... salah banget Girls! 

Kamu harus memerhatikan penampilan kamu terutama pada celana yang kamu pakai, untuk terhindar dari kejadian yang nggak kamu inginkan, di sini ada 3 tips celana yang harus kamu hindari ketika sedang datang bulan.

1. Celana putih. Celana satu ini sangat dihindari oleh kaun wanita yang sedang mengalami datang bulan, karena celana ini rawan 'tembus' bila kamu sedang banyak-banyaknya dan hari pertama, Hmm mungkin hanya kaum wanita saja yang mengetahui hal ini ya hehe.

Celana putih ini harus kamu hindari ketika datang bulan. (via: istimewa)

2. Celana ketat. Celana yang terlalu ketat pun juga harusnya dihindari nih, Girls. Pasalnya, celana terlalu ketat ini bila dipakai ketika kamu sedang datang bulan, akan membatasi ruang gerak kamu dan celana terlalu ketat juga bisa menghambat jalannya sirkulasi darah.

Celana ketat ini harus kamu hindari ketika datang bulan. (via: istimewa)

3. Celana berwarna cerah. Celana dengan warna cerah juga sebaiknya tidak kamu pakai ketika sedang datang bulan, sama seperti celana putih, celana ini pun juga rawan bila kamu tembus pastinya pemdangan tak nyaman akan mengikuti kamu seharian. Nggak mau kan, Girls?

Celana berwarna cerah ini harus kamu hindari ketika datang bulan. (via: istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading