Sukses

Fashion

3 Busana Semi Formal Pria yang Cocok untuk ke Kantor

Fimela.com, Jakarta Setiap perusahaan kerja memang beda-beda untuk menentukan pakaian seperti apa yang harusnya dipakai untuk menunjang penampilannya. Tetapi apakah gaya formal yang itu-itu saja nggak akan membuat bosan? Ya walaupun harus berpakaian formal, kamu juga harus bisa menentukan pakaian yang nggak ngebosenin setiap harinya.

Untuk pria, kamu pun bisa memadukan gaya pakaian kamu yang diharuskan formal dengan gaya semi formal yang nggak melulu harus keliatan 'formal banget' selama 24 jam non stop di kantor, ew! haha. 

1. Kemeja putih dengan celana chino. Kamu bisa pakai kemeja putih berlengan pendek dengan celana chino berwarna cream/coklat, tampilan seperti itu terkesan semi formal yang masih cocok kamu gunakan untuk ke kantor.

Walaupun gaya kamu formal, kesan santai nggak akan hilang dalam gayamu. (via: istimewa) 

2. Kaos, blazer, celana denim. Gaya seperti ini juga bisa kamu pakai untuk ke kantor, Walaupun terlihat kurang formal karena menggunakan kaos, tetapi dengan blazer dan celana denim, kamu tampak terlihat formal.

Walaupun gaya kamu formal, kesan santai nggak akan hilang dalam gayamu. (via: fashionpria.com) 

3. Kemeja, sweater, joger pants. Buat kamu yang nggak suka gaya yang terlalu formal, mungkin 3 pakaian ini sangat cocok buat kamu. Dengan memadukan pakaian ini, kamu terlihat formal dengan kesan santai.

Walaupun gaya kamu formal, kesan santai nggak akan hilang dalam gayamu. (via: wadezig.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading